Bursa Transfer

Pecundangi AC Milan, Lazio Resmikan Pemain Bintang Timnas Kosovo

Rabu, 16 September 2020 09:40 WIB
Editor: Coro Mountana
© Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Lazio Resmikan Vedat Muriqi, Bintang yang Sempat Diincar AC Milan Copyright: © Isa Terli/Anadolu Agency via Getty Images
Lazio Resmikan Vedat Muriqi, Bintang yang Sempat Diincar AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, Lazio baru saja meresmikan kedatangan striker Vedat Muriqi, bintang Kosovo yang sempat diincar AC Milan. 

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung secara resmi oleh Lazio melalui akun media sosial Twitter-nya. Lazio sukses mendatangkan Vedat Muriqi, striker berusia 26 tahun itu dari klub Turki, Fenerbahce. 

“Lazio mengumumkan pembelian pemain Vedat Muriqi dari Fenerbahce,” begitu pernyataan resmi dari Lazio mengenai Muriqi. 

Dengan kedatangan Vedat Muriqi, maka ia secara tidak langsung akan bersaing dengan top skor Serie A Italia, Ciro Immobile di lini serang Lazio. Atau bisa jadi pelatih Simone Inzaghi bakal menduetkan Muriqi dengan Immobile. 

Apapun itu yang jelas Vedat Muriqi dikabarkan telah membuat Lazio harus menghabiskan 20 juta euro dengan kontrak selama 5 tahun. Selain itu, Lazio juga secara resmi memenangi perburuan pemain dengan AC Milan. 

Seperti yang kita tahu sebelumnya jika Vedat Muriqi juga sempat diincar dan ditaksir oleh AC Milan dan AS Roma. Namun Vedat Muriqi hanya tertarik bergabung dengan klub yang main di Liga Champions yaitu hanya Lazio saja. 

“Lazio bermain di Serie A dan akan bermain di Liga Champions. Jadi ini adalah langkah yang penting dalam karier saya,” kata Muriqi seperti dilansir dari Football Italia mengenai alasan memilih Lazio dan bukan AC Milan. 

Serie A Italia sendiri bakal digelar pada akhir pekan ini, tetapi Lazio baru akan memulainya pada pekan kedua karena Atalanta (lawan perdana) diberi waktu istirahat setelah main di Liga Champions. Itu artinya Vedat Muriqi akan memulai debut pada pekan kedua melawan Cagliari. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%