Bursa Transfer

Sering Cedera, Inter Milan Lepas Eks Juventus ke Tim Promosi Serie A

Rabu, 16 September 2020 15:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© twitter @SpursOfficial
Kwadwo Asamoah (kiri) bakal dilepas Inter Milan ke Benevento atau Crotone karena kerap cedera. Copyright: © twitter @SpursOfficial
Kwadwo Asamoah (kiri) bakal dilepas Inter Milan ke Benevento atau Crotone karena kerap cedera.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inter Milan dirumorkan bakal melepas Kwadwo Asamoah ke klub promosi Serie A Liga Italia, Benevento atau Crotone, lantaran dirinya sering cedera.

Beberapa waktu yang lalu, klub promosi Serie A Liga Italia 2020/21 yang bernama Crotone dan Benevento memang dikabarkan ingin meminang gelandang Inter Milan yang bernama Kwadwo Asamoah.

Di sisi lain, pelatih Inter atau Nerazzurri yang bernama Antonio Conte memang tampaknya sudah tak membutuhkan jasa dari Asamoah. Hal itu dikarenakan sang pemain sering cedera musim lalu.

Ditambah lagi, performanya juga kurang memuaskan untuk bisa diandalkan demi perebutan scudetto. Sehingga, Conte pun berencana melepasnya di bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, rival sekota AC Milan itu kabarnya setuju untuk melempar Kwadwo Asamoah ke Crotone atau Benevento. Namun, belum diketahui mana pilihan Inter dari dua klub tersebut.

Yang pasti, kontrak sang pemain juga akan berakhir di musim depan. Daripada melepasnya sebagai pemain gratisan, Nerazzurri tentu lebih memilih menjual Asamoah sebelum kontraknya habis.

Apalagi, mereka juga sedang membutuhkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2020, seperti Emerson Palmieri dan Marcos Alonso dari Chelsea, Thomas Partey dari Atletico Madrid, Chris Smalling dari Manchester United, dan lain-lain.

Meski demikian, segala sesuatu bisa berubah terkait Asamoah. Karena, selain Crotone dan Benevento, sang pemain juga kabarnya sedang menjadi incaran Galatasaray dan Fenerbahce dari Liga Turki.

Kwadwo Asamoah sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu usai meninggalkan Juventus. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim lalu, ia hanya dimainkan delapan kali, dan menyumbang satu assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%