Bursa Transfer

Tolak AC Milan dan Fiorentina, Eks Juventus Merapat ke Raksasa Turki

Rabu, 16 September 2020 15:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
Urung ‘pulang’ ke Serie A Italia setelah menolak AC Milan serta Fiorentina, eks bomber andalan Juventus, Mario Mandzukic segera merapat ke raksasa Turki. Copyright: © Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
Urung ‘pulang’ ke Serie A Italia setelah menolak AC Milan serta Fiorentina, eks bomber andalan Juventus, Mario Mandzukic segera merapat ke raksasa Turki.

INDOSPORT.COM – Urung ‘pulang’ ke Serie A Italia setelah menolak AC Milan serta Fiorentina, eks bomber andalan Juventus, Mario Mandzukic segera merapat ke raksasa Turki.

Sebelumnya Mandzukic dikabarkan bakal ‘pulang’ ke Serie A Italia setelah ada ketertarikan dari AC Milan dan Fiorentina. Namun kabar tersebut tampaknya tak akan menjadi kenyataan usai bomber asal Kroasia ini memilih untuk merapat ke Fenerbahce di bursa transfer musim panas ini.

Meskipun telah berusia 34 tahun, Mandzukic sebenarnya dipersiapkan untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic yang pada bulan Oktober nanti bakal menginjak usia 39 tahun.

Dilansir dari media Turki, Fanatik, Mandzukic kabarnya tengah menjalani negosiasi dengan Fenerbahce yang berminat mendatangkan dirinya di bursa transfer pemain periode kali ini. Selain dikaitkan dengan Fenerbahce, eks andalan Juventus ini juga dirumorkan menarik minat Galatasaray.

Dirinya menjadi target transfer utama Fenerbahce usai raksasa Turki tersebut gagal mendapatkan Edinson Cavani yang lebih memilih untuk berlaga bersama klub yang berada di liga top Eropa.

Mandzukic sendiri saat ini tengah berstatus tanpa klub usai dirinya melakukan pemutusan kontrak dengan raksasa Qatar, Al-Duhail beberapa waktu yang lalu.

Kebersamaan Mandzukic dengan Al-Duhail tak berlangsung lama. Dirinya bergabung bersama raksasa Qatar tersebut di bursa transfer musim dingin kemarin setelah 4,5 tahun membela Juventus dan mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan.