Bursa Transfer

Buka Kisah Lama, AC Milan Kembali Incar Pemain Buangan Barcelona

Kamis, 17 September 2020 16:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Zulfikar Pamungkas
© GettyImages
AC Milan tampaknya sedang ingin membuka kisah lama dengan mengincar kembali pemain buangan Barcelona, Jean-Clair Todibo di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © GettyImages
AC Milan tampaknya sedang ingin membuka kisah lama dengan mengincar kembali pemain buangan Barcelona, Jean-Clair Todibo di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya sedang ingin membuka kisah lama dengan mengincar kembali pemain buangan Barcelona, Jean-Clair Todibo di bursa transfer musim panas 2020.

Pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 yang lalu, AC Milan memang santer dirumorkan meminati bek muda Barcelona yang bernama Jean-Clair Todibo. Rencana tersebut muncul karena Milan ingin membenahi lini belakang skuat Stefano Pioli.

Meski demikian, Todibo sendiri justru malah resmi merapat ke klub Bundesliga Jerman, Schalke 04, dengan status sebagai pemain pinjaman. Namun, Schalke meminjamnya sampai akhir 2019/20 saja dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Akan tetapi, klub Jerman itu tampaknya tak sudi membelinya. Sehingga, sang pemain sudah kembali ke Camp Nou menjelang pergantian musim ini. Itulah alasan AC Milan kembali mengincarnya di bursa transfer musim panas 2020 seperti dilansir dari Mundo Deportivo.

Milan atau Rossoneri sendiri sebenarnya lebih fokus untuk merekrut pemain tangguh Fiorentina yang bernama Nikola Milenkovic. Namun, sampai sekarang mereka masih belum bisa membujuk pihak Fiorentina untuk melepas Milenkovic yang merupakan mantan anak asuh Pioli.

Sehingga, Rossoneri pun akhirnya beralih ke Jean-Clair Todibo sebagai alternatif dari Milenkovic. Namun, untuk membajak Todibo pun mereka tetap harus waspada. Karena, Wolverhampton Wanderers dari Liga Inggris juga dikabarkan sedang punya rencana yang sama.

Jean-Clair Dimitri Roger Todibo sendiri baru memperkut Schalke 04 pada 15 Januari 2020 dari Barcelona. Bersama klub sepak bola Jerman tersebut di kancah domestik, ia hanya dimainkan delapan kali, memiliki akurasi umpan 85% per laga dan memiliki tingkat kesuksesan duel 72% per laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%