Bursa Transfer

Cari Striker Berkelas, Inter Milan Pulangkan Wonderkid yang Sudah Dibuang

Kamis, 17 September 2020 16:33 WIB
Editor: Coro Mountana
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Cari Striker Berkelas, Inter Milan Pulangkan Wonderkid yang Sudah Dibuang Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Cari Striker Berkelas, Inter Milan Pulangkan Wonderkid yang Sudah Dibuang

INDOSPORT.COM - Sedang mencari striker berkelas, Inter Milan dikabarkan sedang berusaha memulangkan wonderkid yang sudah sempat dibuang. 

Seperti yang dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Inter Milan saat ini sedang dipusingkan dengan mencari sosok striker berkelas yang berfungsi untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Seperti yang kita tahu Inter Milan musim depan akan main di 3 kompetisi. 

Yaitu, Serie A Italia, Liga Champions dan Coppa Italia, sehingga hanya memiliki 2 striker berkelas dalam skuat Inter Milan saat ini sangatlah tidak cukup. Pasalnya, dengan sering menggunakan formasi 3-5-2, maka setidaknya dibutuhkan 3 striker mumpuni. 

Inter Milan tentu sadar dengan hal itu, makanya mereka sedang berusaha memulangkan kembali wonderkid yang sempat dibuang yaitu Andrea Pinamonti. Sebelumnya seperti yang kita tahu jika Pinamonti telah dibuang oleh Inter Milan ke Genoa. 

Setelah sempat dipinjamkan selam semusim, Inter Milan akhirnya mengizinkan Pinamonti pergi ke Genoa secara permanen dengan biaya 19,5 juta euro. Meski telah membuang Pinamonti, Inter Milan untungnya sempat memberikan klausul pembelian kembali. 

Jadi Inter Milan disebut bisa membeli kembali Pinamonti dengan harga yang sesuai yang dibayarkan Genoa. Dengan kata lain, sebentar lagi, Andrea Pinamonti bakal segera kembali ke Inter Milan untuk menjadi striker ketiga mereka. 

Bentuk keseriusan Inter Milan ingin menggunakan jasa Pinamonti adalah dengan memberikan gaji yang sama seperti saat ia sedang di Genoa yaitu sebesar 3 juta euro. Pinamonti akan kembali ke Inter Milan, dan berusaha bersaing dengan Lukaku dan Lautaro Martinez. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%