Bursa Transfer

Demi Datangkan Partey dan Aouar, Arsenal Siap Bahagiakan Torino

Kamis, 17 September 2020 13:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya siap memberi keuntungan bagi Torino setelah muncul rumor bahwa mereka ingin merekrut dua pemain baru di bursa transfer. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya siap memberi keuntungan bagi Torino setelah muncul rumor bahwa mereka ingin merekrut dua pemain baru di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Arsenal, kabarnya siap memberi keuntungan bagi Torino setelah muncul rumor bahwa mereka ingin merekrut dua pemain baru di bursa transfer musim panas 2020.

Arsenal memang sangat berambisi untuk bisa tampil lebih garang di Liga Inggris 2020/21. Sehingga, mereka ingin serius mengejar beberapa pemain demi membenahi skuat Mikel Arteta.

Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Mirror, klub yang berjuluk The Gunners itu sudah menyiapkan 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,7 triliun untuk mendatangkan dua incarannya.

Mereka adalah Thomas Partey dari Atletico Madrid dan Houssem Aouar dari Lyon. Kabarnya, kedua klub tersebut memang sudah berniat untuk melepas pemainnya, meski mereka juga mengharapkan proposal yang sesuai.

Meski demikian, Arsenal juga dikabarkan tak akan serta merta menggelontorkan Rp1,7 triliun. Mereka juga harus menjual pemain demi menyeimbangkan kondisi finansial klub Liga Inggris tersebut. Dua pemain yang akan mereka jual adalah Lucas Torreira dan Sead Kolasinac.

Jika rumor tersebut benar, maka klub Serie A Liga Italia yang bernama Torino akan mendapat untung. Karena, melansir dari The Guardian, klub yang kini ditukangi Marco Giampaolo itu sangat menginginkan Lucas Torreira.

Torreira sendiri pernah mengatakan keinginannya untuk bisa berlaga di Liga Italia. Sehingga, ini menjadi kabar baik bagi Torino yang sedang mengincarnya. Apalagi, AC Milan yang dikabarkan pernah meminatinya, ternyata sudah mundur.

Sementara untuk Sead Kolasinac, bek kiri berusia 27 tahun itu kabarnya sedang menjadi incaran Bayer Leverkusen di bursa transfer musim panas 2020. Bahkan, sang pemain sendiri juga sudah berdiskusi dengan Arteta bahwa ia siap meninggalkan Emirates Stadium.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%