Bursa Transfer

Dirumorkan ke Inter Milan, Mino Raiola Ungkap Masa Depan Mario Balotelli

Kamis, 17 September 2020 08:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/GettyImages
Super agen, Mino Raiola membeberkan masa depan Mario Balotelli yang dirumorkan merapat ke Inter Milan karena kontraknya segera diputus oleh Brescia. Copyright: © Marco Canoniero/GettyImages
Super agen, Mino Raiola membeberkan masa depan Mario Balotelli yang dirumorkan merapat ke Inter Milan karena kontraknya segera diputus oleh Brescia.

INDOSPORT.COM - Super agen, Mino Raiola membeberkan masa depan Mario Balotelli yang dirumorkan merapat ke Inter Milan karena kontraknya segera diputus oleh Brescia.

Sebagaimana diketahui, Mario Balotelli bermain di Serie A Italia 2019/20 bersama Brescia. Namun, kontraknya akan segera diputus karena Brescia tak bisa bertahan sehingga terdegradasi ke Serie B.

Maka dari itu, masa depan Balotelli kini kembali jadi isu hangat. Di tengah ketidakpastian tersebut, Mino Raiola bertemu Inter Milan, sehingga muncul rumor bahwa Balotelli bisa kembali ke Giueseppe Meazza.

Akan tetapi, pertemuan antara Raiola dan Inter Milan ternyata untuk membahas kembalinya Andrea Pinamonti dari Genoa. Bukan pembicaraan transfer untuk membawa pulang Balotelli.

Meski demikian, Raiola tidak khawatir dengan masa depan Balotelli yang kontraknya bakal diputus oleh Brescia. Ia menegaskan Balotelli akan tetap berkarier di Eropa.

"Selalu ada solusi untuk Mario. Dia adalah salah satu striker terbaik Italia. Saya tidak khawatir tentang Mario. Dia akan tinggal di Eropa," tegas Raiola dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, Mario Balotelli di Serie A Italia musim 2019/20 berhasil mencetak 5 gol saat tampil dalam 19 pertandingan bersama Brescia.