Liga Inggris

Jurgen Klopp Ingin Datangkan 2 Pemain Baru Lagi ke Liverpool

Kamis, 17 September 2020 13:58 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum mau berhenti belanja di bursa transfer musim panas ini. Klopp masih punya target untuk mendatangkan dua pemain lagi. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum mau berhenti belanja di bursa transfer musim panas ini. Klopp masih punya target untuk mendatangkan dua pemain lagi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp belum mau berhenti belanja di bursa transfer musim panas ini. Klopp masih punya target untuk mendatangkan dua pemain lagi.

Liverpool tak terlalu aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Alasannya karena The Reds sedang mengalami kesulitan finansial akibat pandemi virus Corona.

Nyatanya mereka kalah saing dari Chelsea untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Liverpool juga tidak mampu mendatangkan Jamal Lewis dari Norwich City.

Sebagai alternatif Lewis, Liverpool mendatangkan pemain yang harganya lebih murah, yaitu Kostas Tsimikas dari Olympiakos. Banyak pihak menilai bahwa transfer Tsimikas akan menjadi yang terakhir bagi Liverpool.

Dilansir dari Metro Sports, Jurgen Klopp kemudian buka suara dan menegaskan bahwa The Reds sedang berusaha untuk mendatangkan pemain lagi. Hal itu karena Klopp menginginkan dua tambahan amunisi anyar.

Seperti yang diketahui, Liverpool dikaitkan dengan beberapa nama di bursa transfer musim panas ini. Terpanas, mereka dirumorkan dengan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen.

Namun, Liverpool belum menyanggupi harga yang diminta oleh Bayern Munchen. Sehingga The Reds masih menunggu agar Die Roten mau menurunkan harga eks Barcelona tersebut.

Ada juga nama Ismaila Sarr dari Watford. Terdegradasi, Watford tak akan menghalangi Sarr jika ingin gabung Liverpool. Akan tetapi, The Hornets mematok harga di angka 40 juta poundsterling yang membuat The Reds masih bimbang.

Sosok bek baru juga dibutuhkan oleh Jurgen Klopp. Lini belakang sendiri juga akan menjadi prioritas Klopp karena mereka sudah melepas Dejan Lovren di bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, Klopp tak bisa memboyong semua pemain yang diinginkannya karena keuangan mereka belum stabil. Maka dari itu, Klopp hanya akan mendatangkan dua pemain lagi dan memaksimalkannya untuk menambah kekuatan tim.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%