Bursa Transfer

Leicester City Selangkah Lagi Datangkan Wonderkid AS Roma Asal Turki

Kamis, 17 September 2020 12:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Leicester City Selangkah Lagi Datangkan Wonderkid AS Roma Asal Turki, Cengiz Under Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Leicester City Selangkah Lagi Datangkan Wonderkid AS Roma Asal Turki, Cengiz Under

INDOSPORT.COM - Leicester City dikabarkan selangkah lagi bakal mendatangkan wonderkid AS Roma asal Turki bernama Cengiz Under. 

Menurut laporan dari jurnalis kawakan, Fabrizio Romano, Leicester City sudah sangat dekat untuk mendapatkan jasa Cengiz Under. Disebutkan juga jika Leicester City akan meminjam terlebih dahulu sebelum akhirnya dibeli secara resmi semusim berikutnya. 

Leicester City diyakini akan membayar biaya pinjaman sebesar 2,7 juta poundsterling. Sebelum akhirnya baru dipermanenkan oleh Leicester City untuk wonderkid AS Roma itu sebesar 21,9 juta poundsterling pada akhir musim. 

Sebenarnya Leicester City sudah lebih dulu menawar wonderkid Barcelona, Trincao tapi sayang ketertarikannya ditolak mentah-mentah. Oleh karena itu sasaran Leicester City pun diubah ke Cengiz Under, wonderkid AS Roma. 

Jika Cengiz Under jadi datang ke King Power Stadium, maka ia akan menjadi rekrutan kedua Leicester City di bursa transfer kali ini. Sebelumnya, Leicester City sudah berhasil mendatangkan Timothy Castagne dari Atalanta. 

Cengiz Under sendiri adalah seorang penyerang sayap berusia 23 tahun yang didatangkan AS Roma dari klub Turki, Istanbul Basaksehir pada 2017 lalu. Selama 3 tahun membela AS Roma, Cengiz Under sukses mencetak 17 gol dalam 88 pertandingan. 

Sejatinya pada awalnya Cengiz Under begitu diandalkan oleh AS Roma, tapi perlahan ia mulai kehilangan tempat di tim utama. Oleh karena itu begitu datang penawaran dari Leicester City, AS Roma pun dengan senang hati memberikan Cengiz Under. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%