Bursa Transfer

Tikung Inter Milan, AS Roma 'Resmi' Amankan Bek Muda Potensial

Kamis, 17 September 2020 11:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AS Roma berhasil menikung Inter Milan untuk mendatangkan bek muda potensial milik Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla. Copyright: © Franco Romano/NurPhoto via Getty Images
AS Roma berhasil menikung Inter Milan untuk mendatangkan bek muda potensial milik Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla.

INDOSPORT.COM - AS Roma berhasil menikung Inter Milan untuk mendatangkan bek muda potensial milik Hellas Verona yang bernama Marash Kumbulla.

Nama Marash Kumbulla kerap disebut di bursa transfer musim panas ini. Bek muda potensial asal Albania ini menjadi target incaran utama Inter Milan.

Pasalnya bek berusia 20 tahun ini sudah menarik perhatian Antonio Conte. Meski usianya masih muda, Kumbulla sudah bermain reguler di Serie A Italia 2019/20, sehingga Conte melihatnya cocok sebagai pengganti Diego Godin atau Milan Skriniar di skuat Inter Milan.

Sayangnya, Inter Milan tak bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan Kumbulla. Sebab Inter Milan harus menunggu dana dari hasil penjualan pemain terlebih dahulu.

Kondisi tersebut akhirnya mampu dimanfaatkan AS Roma untuk menikung Kumbulla dari Inter Milan. Dilansir dari Football Italia, Kumbulla selangkah lagi menjadi pemain AS Roma karena sedang menjalani tes medis.

Dalam laporan tersebut, AS Roma sudah menyepakati kesepakatan dengan pemain dan timnya. I Lupi akan meminjam Kumbula dengan kewajiban membeli seharga 30 juta euro (sekitar Rp528 miliar).

Marash Kumbulla sendiri disebut bakal menerima kontrak selama lima tahun mendatang dengan gaji senilai 1,5 juta euro (sekitar Rp26 miliar) per musim ditambah sejumlah bonus.

Marash Kumbulla memang tampil gemilang sepanjang 2019/20, yang notabene musim debutnya di Serie A Italia. Meski baru berusia 20 tahun dan beberapa kali absen karena cedera, pada saat fit ia selalu menjadi pilihan utama di lini belakang Hellas Verona dengan catatan 26 penampilan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%