Bursa Transfer

Agenda 'Terselubung' Gareth Bale Usai Resmi Gabung Tottenham

Jumat, 18 September 2020 15:26 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jamie McDonald/Getty Images
Gareth Bale memiliki agenda terselubung saat berada di London ketika dia merampungkan transfernya dari Real Madrid untuk kembali ke Tottenham Hotspur. Copyright: © Jamie McDonald/Getty Images
Gareth Bale memiliki agenda terselubung saat berada di London ketika dia merampungkan transfernya dari Real Madrid untuk kembali ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Gareth Bale memiliki agenda terselubung saat berada di London ketika dia merampungkan transfernya dari Real Madrid untuk kembali ke Tottenham Hotspur.

Gareth Bale dijadwalkan tiba hari ini, Jumat (18/09/20) hari ini di London guna menjalani pemeriksaan medis sebelum dirinya diresmikan sebagai pemain Tottenham Hotspur.

Transfernya ke klub London Utara ini akan menjadi musimnya yang kedua, di mana sebelum tujuh musim bekerja untuk Real Madrid, Bale dikenal sebagai salah satu pemain sensasional Spurs.

Kedatangan winger berkebangsaan Wales tersebut di London tidak hanya untuk menjalani pemeriksaaan medis saja. Dia disebut-sebut bakal menyempatkan waktu bermain golf bersama bos Tottenhan, Daniel Levy di Hadley Wood

Hal ini terungkap setelah jadwal pemesanan arena golf bocor di Twitter, di mana Bale akan bermain golf bersama petinggi Spurs pada pukul dua siang waktu setempat.

Tidak hanya ditemani oleh Daniel Levy, Bale juga bakal didampingi kepala pemandu bakat Spurs Steve Hitchin saat bermain golf. Namun, belum bisa dipastikan apakah jadwal main golf ini sebelum atau sesudah Bale resmi menjadi pemain baru Lilywhites.

Bocornya jadwal booking arena golf Bale ini sontak menggemparkan para pendukung Tottenham Hotspur lainnya. Mereka mengklaim jadwal bermain golf Bale dan Levy tersebut mungkin saja palsu.

Meski begitu, mereka juga berharap Tottenham meresmikan Bale dalam waktu dekat, sehingga dia bisa membantu tim asuhan Jose Mourinho menantang musim depan.

Tottenham dan Real Madrid sudah mencapai kesepakatan terkait transfer Bale pada musim panas ini. Kedua klub juga menyepakai soal gaji Bale yang dirasa terlalu besar, di mana Tottenham sanggup menggaji Bale sebesar 250 ribu pounds per pekan, dan sisanya ditanggung Real Madrid.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%