Bursa Transfer

Punya Niatan 'Licik', Lyon Transfer Depay ke AC Milan dengan 1 Syarat

Jumat, 18 September 2020 10:22 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Olympique Lyon dikabarkan memiliki sebuah rencana licik perihal transfer yang akan menyeret AC Milan dan Memphis Depay. Copyright: © ROMAIN LAFABREGUE/AFP/Getty Images
Olympique Lyon dikabarkan memiliki sebuah rencana licik perihal transfer yang akan menyeret AC Milan dan Memphis Depay.

INDOSPORT.COM - Olympique Lyon dikabarkan memiliki sebuah rencana licik perihal transfer yang akan menyeret AC Milan. Dikabarkan, semifinalis Liga Champions ini akan memberikan pemain bintangnya, Memphis Depay, ke San Siro Stadium secara cuma-cuma.

Namun, Lyon tidak akan memberikan Depay kepada AC Milan secara cuma-cuma. Benar adanya bila klub berjuluk I Rossoneri itu tidak perlu mengeluarkan dana untuk mendapatkan Depay, namun hanya perlu menukarkannya dengan satu pemain tak berguna di skuat Stefano Pioli.

Dilansir dari Sempremilan, Lyon menginginkan jasa Lucas Paqueta. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya menarik minat Lyon, dan mereka bersedia membarternya dengan Depay.

Lucas Paqueta sendiri kabarnya juga akan hengkang dari San Siro Stadium pada bursa transfer musim panas ini. Terlebih, dirinya juga tak ikut serta dalam rombongan Stefano Pioli di babak kualifikasi Liga Europa melawan Shamrock Rovers, Jumat (18/09/20) dini hari tadi.

Hal ini pun membuat AC Milan bak ketiban durian runtuh. Mereka tidak menggunakan Lucas Paqueta, namun bisa mendapatkan jasa Depay dengan segudang pengalamannya di lini depan.

Akan tetapi, hal ini dapat berdampak buruk untuk Barcelona. Seperti kita ketahui, Ronald Koeman sangat menginginkan striker Timnas Belanda itu untuk mengisi slot lini depan La Blaugrana menggantikan posisi Luis Suarez.

Meskipun Suarez sendiri kabarnya akan tetap bertahan di Barcelona usai gagal ke Juventus karena masalah administrasi, Barcelona tetap mengutamakan Depay sebagai transfer utamanya. 

Lyon pun diprediksi lebih mengutamakan barter Depay dengan AC Milan dibandingkan menjualnya ke Barcelona. Pasalnya, harga Lucas Paquera yang diinginkan Lyon memiliki harga yang cukup mahal, yakni 35 juta euro. Sementara Barcelona menginginkan Depay dengan harga kurang dari 30 juta euro.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%