Bursa Transfer

Opsi Pinjaman, AC Milan dan AS Roma Berebut Bek Tangguh Real Madrid

Sabtu, 19 September 2020 05:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© TF-Images/Getty Images
Sama-sama membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer kali ini, AC Milan dan AS Roma berebut mendatangkan Nacho Fernandez dari Real Madrid. Copyright: © TF-Images/Getty Images
Sama-sama membutuhkan bek tengah baru di bursa transfer kali ini, AC Milan dan AS Roma berebut mendatangkan Nacho Fernandez dari Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Sama-sama membutuhkan bek tengah baru di musim baru, AC Milan dan AS Roma berebut Nacho Fernandez dari Real Madrid.

Meski sudah berhasil mendatangkan sejumlah nama baru termasuk Sandro Tonali yang notabene target utama mereka, AC Milan rupanya masih belum ingin berhenti belanja di bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri masih berniat mendatangkan pemain baru di lini belakang, khususnya sektor bek tengah. Pasalnya, mereka saat ini kehilangan dua pemain di posisi itu, yakni Alessio Romagnoli dan Mateo Mussachio, yang sedang menjalani pemulihan dari cedera ketika liga akan segera dimulai.

Sejumlah nama pun santer disebut menjadi bidikan AC Milan, antara lain duo milik Fiorentina, Nikola Milenkovic dan German Pezelle, serta Wesley Fofana dari Saint-Etienne.

Namun, dilansir Calciomercato, ada satu nama lagi yang kini masuk dalam radar AC Milan. Sosok tersebut adalah bek veteran Real Madrid, Nacho Fernandez.

Meski demikian, rupanya AC Milan bukan satu-satunya klub Serie A Italia yang meminati bek berusia 30 tahun itu. Pasalnya, AS Roma pun diketahui juga tengah mengincar sang pemain belakang.

Di sisi lain, Real Madrid sendiri dikabarkan tidak keberatan melepas Nacho Fernandez dengan status pinjaman, disertai opsi pembelian di akhir musim.

Nacho memang terbilang minim menit bermain musim lalu. Dua cedera panjang membuatnya hanya mencatatkan 10 pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, ia terbilang cukup subur karena mampu mencetak dua gol.

Sang pemain pun diketahui ingin menjalani petualangan baru demi mendapatkan kesempatan bermain yang lebih banyak, sehingga akan dengan senang hati menjajal kesempatan bermain di Serie A Italia.

Meski demikian, baik AC Milan dan AS Roma harus terlebih dulu melepas sejumlah pemain untuk memberikan tempat bagi Nacho Fernandez di skuat mereka.

AS Roma yang baru saja mendatangkan Marash Kumbulla harus lebih dulu menyingkirkan Juan Jesus dan Federico Fazio yang memang sudah menerima tawaran dari sejumlah klub. Sementara itu, AC Milan perlu mendepak Leo Duarte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%