Bursa Transfer

Kalahkan Shamrock, AC Milan Masih Belum Lepas dari Petaka Bursa Transfer

Jumat, 18 September 2020 13:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Charles McQuillan/Getty Images
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Shamrock Rovers Copyright: © Charles McQuillan/Getty Images
Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Shamrock Rovers

INDOSPORT.COM - Meski sukses mengalahkan Shamrock Rovers, AC Milan sejatinya belum bisa lepas dari petaka di bursa transfer. 

AC Milan baru saja meraih kemenangan krusial atas Shamrock Rovers di babak kualifikasi kedua Liga Europa. Dua gol yang dicetak Zlatan Ibrahimovic dan Hakan Calhanoglu tak mampu dibalas sama sekali oleh wakil Irlandia itu. 

Keberhasilan itupun membuat AC Milan sukses lolos ke babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Namun meski berhasil mengalahkan Shamrock Rovers, ternyata AC Milan masih belum mampu lepas dari petaka di bursa transfer. 

Jadi ceritanya, AC Milan sudah kehabisan dana untuk belanja pemain lagi di bursa transfer, itu merupakan petaka bagi Rossoneri. Pasalnya pelatih Stefano Pioli masih belum puas di bursa transfer dan ingin datangkan pemain baru lagi. 

Kedatangan Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Ciprian Tatarusanu dianggap masih belum cukup oleh Pioli untuk AC Milan yang ingin berprestasi di 3 kompetisi sekaligus, Serie A Italia, Coppa Italia dan Liga Europa. Jadi mendatangkan pemain baru lagi adalah prioritas bagi AC Milan. 

Sebenarnya AC Milan bisa mendapat dana segar lagi untuk beli pemain andai mampu lolos ke babak utama Liga Europa. Hingga saat ini, AC Milan masih tertahan di babak kualifikasi ketiga, jadi otomatis meski kalahkan Shamrock, tetapi masih belum lepas dari petaka di bursa transfer. 

AC Milan pertama-tama perlu melewati hadangan Bodo/Glimt terlebih dulu di babak kualifikasi ketiga baru setelah itu main di Play-off. Jika 2 babak itu mampu dimenangi AC Milan, maka mereka akan masuk ke babak grup Liga Europa dan punya dana di bursa transfer.