Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia Juventus vs Sampdoria: Pembuktian Pirlo

Sabtu, 19 September 2020 21:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Sampdoria di ajang Serie A Italia pekan ke-1, Senin (21/9/2020) pukul 01.45 WIB di Juventus Stadium. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Sampdoria di ajang Serie A Italia pekan ke-1, Senin (21/9/2020) pukul 01.45 WIB di Juventus Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Juventus vs Sampdoria di ajang Serie A Italia pekan ke-1, Senin (21/9/2020) pukul 01.45 WIB di Juventus Stadium.

Juventus yang berambisi untuk kembali menjadi kampiun Serie A Italia akan menjadikan laga ini sebagai laga wajib menang. Pasalnya, kekalahan akan membuat mereka kalah start dan bisa jadi menjalani laga awal musim yang buruk.

Mengakhiri musim 2019/20 di posisi puncak dan keluar sebagai kampiun Serie A Italia, Juventus berambisi untuk kembali mempertahankan gelar juara milik mereka.

Berlaga sebagai tuan rumah, Juventus diprediksi tak bakal menganggap Sampdoria sebagai lawan enteng. Mereka kemungkinan besar akan bermain menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Di sisi lain, Sampdoria yang akan bertanding sebagai tim tamu diprediksi bakal tampil hati-hati. Pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin secara cuma-cuma di pekan pertama ini.

Sampdoria sendiri berambisi ingin tampil penuh kejutan kala melawat ke kendang Juventus di laga pembuka Serie A Italia besok Senin dini hari.

Pertandingan pekan ke-1 Serie A Italia yang mempertemukan Juventus vs Sampdoria diprediksi bakal berlangsung seru. Ini akan menjadi debut profesional Andrea Pirlo Bersama Juventus di Serie A Italia.

Players to Watch:

Cristiano Ronaldo (Juventus)

Dengan catatan 31 gol serta 6 umpan yang berhasil Ronaldo cetak sepanjang musim lalu bersama Juventus, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Pirlo dalam laga Senin mendatang.

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

Dengan catatan 11 gol serta 5 umpan yang berhasil Quagliarella cetak sepanjang musim lalu bersama Sampdoria, ketajaman dirinya bakal sangat dibutuhkan oleh skuat asuhan Claudio Ranieri dalam laga Senin mendatang.

Prakiraan Formasi Juventus vs Sampdoria:

Juventus (3-5-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Arthur, Bentancur, Ramsey, Alex Sandro; Kulusevski, Cristiano Ronaldo.

Sampdoria (4-4-2): Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Depaoli, Thorsby, Ekdal, Jankto; Bonazzoli, Quagliarella.

5 Laga Terakhir Juventus:

Juventus 5-0 Novara

Juventus 2-1 Lyon

Juventus 1-3 AS Roma

Cagliari 2-0 Juventus

Juventus 2-0 Sampdoria

5 Laga Terakhir Sampdoria:

Piacenza 0-3 Sampdoria

Derthona 0-3 Sampdoria

Alessandria 2-2 Sampdoria

Brescia 1-1 Sampdoria

Sampdoria 1-4 AC Milan

Prediksi INDOSPORT:

Juventus: 55%

Imbang: 25%

Sampdoria: 20%