Liga Italia

Sempat Dibuang ke Parma, Wonderkid Juventus Coba Rebut Hati Cristiano Ronaldo

Sabtu, 19 September 2020 11:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Dejan Kulusevski saat menjalani masa peminjaman di Parma Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Dejan Kulusevski saat menjalani masa peminjaman di Parma

INDOSPORT.COM - Wonderkid Juventus, Dejan Kulusevski, memberi pujian kepada Cristiano Ronaldo. 

Dejan Kulusevski sejatinya sudah diresmikan Juventus Januari lalu. Namun, saat itu ia langsung dipinjamkan lagi ke Parma.

Musim ini, Kulusevski akan benar-benar berseragam Putih-Hitam. Sang pemain nampak percaya diri dan penuh semangat menyambut musim baru bersama Juventus. 

Pemain timnas Swedia itu telah memulai kehidupannya di Turin. Ia bahkan turut memainkan laga pramusim melawan Novara. Ia menggulirkan assist ke Cristiano Ronaldo yang berbuah gol. 

Dilansir dari Football Italia, Kulusevski, merasa senang dapat melakukan debut bersama La Vecchia Signora. Ia juga memuji sang megabintang, Cristiano Ronaldo. 

"Cristiano Ronaldo adalah sosok pemain yang luar biasa. Dia sangat ramah dan terbuka kepada siapa pun," ujar Kulusevski pada konferensi pers.

"Ucapannya seperti bensin yang menyulut api. Saya merasa beruntung bisa bermain dengannya dan berharap dapat melayaninya," imbuh sang winger. 

Lebih lanjut, Dejan Kulusevski berniat untuk menikmati setiap laga yang akan ia mainkan bersama Juventus. Ia juga bakal berusaha gigih memberikan yang terbaik.

Kulusevski memang diprediksi bakal menjadi pelayan yang paling ideal untuk Cristiano Ronaldo. Di musim 2019/20, winger 20 tahun itu sanggup membuat sembilan assist di Liga Italia, di luar 10 gol yang dicetak untuk Parma Calcio.