Liga Inggris

Rayakan Kepindahan ke Man United, Van de Beek Beli Mobil Mewah

Sabtu, 19 September 2020 22:57 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Rekrutan anyar Manchester United, Donny van de Beek, langsung membeli mobil Range Rover mewah tidak lama setelah kepindahannya ke klub Liga Inggris tersebut.

Donny van de Beek resmi didatangkan dari Ajax Amsterdam di bursa transfer pemain musim panas ini dengan nilai 35 juta poundsterling (sekitar Rp672,3 miliar). Ini adalah langkah bagus bagi The Red Devils karena ia adalah pemain yang sangat teliti dalam mengambil keputusan dan bertindak di lapangan.

Van de Beek tentunya akan menjadi tambahan kekuatan yang menyokong penampilan duo bintang Manchester United, Marcus Rashford dan Mason Greenwood. Kedatangannya pun bisa membawa persaingan ketat di lini tengah.

Baru saja merapat ke klub baru, Van de Beek pun langsung merayakannya dengan membeli sebuah mobil Range Rover. Seperti diberitakan laman Legit.ng dari The Sun, tunggangan tersebut harganya ditaksir sekitar 150 ribu poundsterling atau sekitar Rp2,8 miliar.

Kabar ini diperoleh dari sebuah foto yang diunggah dealer mobil di Knutsford, Cheshire. Dalam foto yang beredar, ia memperlihatkan salah satu Range Rover berwarna hitam dengan stiker terjual dan bertuliskan ‘MUFC, Donny van der Beek’.

Ya, konyolnya dealer tersebut salah menulis nama ‘Van de Beek’ menjadi ‘Van der Beek’. Namun sepertinya si empunya nama tidak akan terlalu mempermasalahkan blunder tersebut karena yang terpenting saat ini ia sudah memiliki mobil baru untuk beraktivitas.

Donny van de Beek adalah salah satu incaran The Red Devils yang sudah diminati Ole Gunnar Solskjaer sejak lama, tepatnya sejak 2015. Pelatih asal Norwegia tersebut pertama mengetahui Van de Beek ketika ia menangani Molde.

Saat itu, ia dan timnya berlaga di ajang Liga Europa dan menghadapi Ajax Amsterdam. Di laga itu, Van de Beek mencetak gol pertamanya untuk Ajax dengan cara yang heroik.

Manchester United baru mengawali Liga Inggris 2020-2021 pada Sabtu (19/09/20) malam dengan jadwal melawan Crystal Palace. Mereka memulai musim anyar sedikit lebih terlambat dari tim lain karena mendapat jatah libur lebih panjang usai Liga Europa.