Liga Spanyol

Real Madrid vs Sociedad Bisa Jadi Pintu Gerbang Kesuksesan Odegaard

Sabtu, 19 September 2020 17:56 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad dipercaya bisa menjadi pintu gerbang kesuksesan Martin Odegaard. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad dipercaya bisa menjadi pintu gerbang kesuksesan Martin Odegaard.

INDOSPORT.COM – Laga LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad dipercaya bisa menjadi pintu gerbang kesuksesan Martin Odegaard.

Martin Odegaard akan menjalani debut keduanya bersama Real Madrid dalam laga pembuka mereka di LaLiga Spanyol kontra Real Sociedad.

Dilansir dari Diario AS, Odegaard dikabarkan telah kembali menjalani sesi latihan dan siap bermain untuk skuat Zinedine Zidane kala melawat ke San Sebastian.

Sebelumnya bintang asal Norwegia ini dikabarkan mengalami cedera pada lututnya saat menjalani laga pra musim kontra Getafe di awal pekan ini.

Namun, cedera yang dirinya alami ternyata tak begitu parah dan dirinya dikabarkan bisa diturunkan untuk menjalani debut keduanya bersama Real Madrid hari Senin (21/9/2020) mendatang.

Odegaard kembali ke Real Madrid usai menjalani masa peminjaman yang sukses di Sociedad musim lalu. Dirinya telah menyatakan siap untuk memperebutkan satu tempat di skuat Los Blancos musim ini.

Dengan gaya bermain yang hampir mirip Luka Modric, Odegaard disebut-sebut bakal menjadi jenderal lini tengah Real Madrid di masa depan.

Sepanjang musim 2019/20 kemarin. Odegaard berhasil mencatatkan 31 penampilan bersama Sociedad dan sukses membukukan empat gol serta enam assist.

Dalam laga debut kedua Odegaard besok, Real Madrid kemungkinan besar tak akan diperkuat oleh Isco, Marco Asensio, dan Eden Hazard yang diragukan tampil.