Bursa Transfer

Bidik Striker Inter Milan Untuk Gantikan Bale, Real Madrid Dapat Masalah

Jumat, 18 September 2020 15:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marco Luzzani/Getty Images
Real Madrid tampaknya sedang mendapat masalah besar dalam rencana mereka untuk merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan) sebagai pengganti Gareth Bale. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Real Madrid tampaknya sedang mendapat masalah besar dalam rencana mereka untuk merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan) sebagai pengganti Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, tampaknya sedang mendapat masalah besar dalam rencana mereka untuk merekrut pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, yang akan dijadikan pengganti Gareth Bale.

Striker Real Madrid, Gareth Bale, memang sedang santer menjadi topik pembicaraan. Pasalnya, ia telah sepakat gabung Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas 2020. Alasan Bale ke klub tersebut adalah ia ingin bereuni dengan Jose Mourinho.

Selain itu, Madrid atau Los Blancos juga kabarnya bakal ditinggal oleh striker mereka yang lain, yaitu Luka Jovic. Selama ini, Jovic memang menjadi incaran AC Milan dari Serie A Liga Italia. Bahkan, Hertha Berlin dari Jerman juga sedang mengincarnya.

Krisis striker, klub LaLiga Spanyol itu akhirnya menjajaki potensi untuk merekrut striker andalan Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Padahal, Martinez sampai sekarang masih terus dikaitkan dengan Barcelona yang juga meminatinya.

Meski demikian, Los Blancos menghadapi masalah besar terkait upaya mereka mendekati Martinez. Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, agen sang pemain yang bernama Beto Yaque mengatakan bahwa kliennya akan tetap di Inter Milan.

"Apa yang saya lakukan selama ini tidak ada hubungannya dengan Real Madrid atau Barcelona. Lautaro akan tetap bertahan di Inter," ujar sang agen.

Bahkan, Wakil Presiden Inter yang bernama Javier Zanetti juga melontarkan komentar dengan nada yang sama.

"Saat ini, tidak ada negosiasi apapun antara Inter dengan Barcelona. Kami senang dengannya (Martinez) dan saya juga tahu kalau dia senang di sini. Dia berkembang pesat bersama Antonio (Conte)," ujarnya.

Dilihat dari dua komentar tersebut, tampaknya baik Barcelona ataupun Real Madrid tidak akan pernah bisa mendekati Martinez dalam waktu dekat. Namun, segala sesuatu bisa berubah. Bisa jadi mereka baru punya peluang tahun depan.

Lautaro Martinez sendiri telah memperkuat Inter Milan sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 30 gol dan menyumbang delapan assists dari total 84 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.