Liga Inggris

Setelah Thiago Alcantara, Liverpool Bakal Kedatangan 1 Pemain Lagi

Sabtu, 19 September 2020 10:02 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ninety Minutes Online
Setelah berhasil mendatangkan Thiago Alcantara, Liverpool dikabarkan bakal kedatangan satu pemain lagi di bursa transfer kali ini. Copyright: © Ninety Minutes Online
Setelah berhasil mendatangkan Thiago Alcantara, Liverpool dikabarkan bakal kedatangan satu pemain lagi di bursa transfer kali ini.

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil mendatangkan Thiago Alcantara, Liverpool dikabarkan bakal kedatangan satu pemain lagi di bursa transfer kali ini.

Liverpool kabarnya telah ‘meresmikan’ kedatangan salah satu andalan Wolverhampton Wanderers, Diogo Jota senilai 45 juta poundsterling (Rp 862,3 miliar).

Dilansir dari beberapa media Inggris seperti Sky Sports dan The Athletic, kedatangan Jota ke Anfield ‘resmi’ terjadi usai mereka mengumumkan kehadiran Thiago Alcantara ke Liverpool.

Laporan media-media Inggris tersebut juga menyebutkan jika kemungkinan besar nilai transfer Jota akan terpotong karena Liverpool telah sepakat untuk melakukan barter dengan menjual Ki-Jana Hoever ke Wolves dengan mahar senilai 4,5 juta poundsterling (Rp 85,6 miliar rupiah).

Kedatangan Jota ke Liverpool di bursa transfer musim panas ini menjadi bukti nyata keseriusan mereka untuk menghadapi pertarungan sengit demi mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Seperti diketahui, sebelum mendatangkan Thiago dan Jota, aktivitas transfer Liverpool terlihat adem ayem dan bahkan sempat dianggap kurang serius oleh beberapa kalangan.

Jota yang akan menjadi rekrutan ketiga mereka setelah Kostas Tsimikas dan Thiago bakal diplot untuk menjadi pelapis Roberto Firmino di lini depan Liverpool.

Pemain berusia 24 tahun yang sebelumnya membela Atletico Madrid ini berhasil mencatatkan 85 kali penampilan dan sukses membukukan 26 gol di semua kompetisi yang dia jalani bersama Wolverhampton Wanderers.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%