Liga Indonesia

Tanpa Aleksandar Rakic, Trio Wonderkid Barito Tampil Memukau di Laga Uji Coba

Sabtu, 19 September 2020 21:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Herry Ibrahim
© Official Barito Putera
Uji coba Barito melawan Topan Squad hari ini, Sabtu (19/09/20) pagi di Yogyakarta. Copyright: © Official Barito Putera
Uji coba Barito melawan Topan Squad hari ini, Sabtu (19/09/20) pagi di Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Sejumlah pemain muda atau wonderkid Barito Putera lagi-lagi unjuk kebolehan dalam laga uji coba, jelang keikutsertaan di kompetisi Liga 1 2020.

Barito Putera menjajal laga uji coba kontra Topan Squad hari ini, Sabtu (19/09/20) pagi di Yogyakarta, kemudian anak asuh Djajang Nurdjaman meraih kemenangan 4-2.

Meski tanpa sosok pemain asing, khususnya Aleksandar Rakic yang kerap kali menjadi tumpuan di lini serang, kini pelatih Djajang Nurdjaman mengandalkan para wonderkid.

Dua gol dilesakkan oleh pemain yang baru saja promosi ke tim senior Laskar Antasari, Kahar Muzakkar, dalam laga uji coba hari ini.

Selain Kahar, Djanur lagi-lagi mengandalkan sederet pemain muda untuk mengisi lini depan. Nampak wajah Rafly Ariyanto (19) dan Chris Rumbiak (19) di laga uji coba.

Kemudian, dua gol lainnya dibukukan oleh dua pilar Barito Putera yang memang baru bergabung musim ini, yakni pemain sayap Ilham Udin Armayn, dan bek Reva Adi Utama.

Tak lupa, Djanur juga memadukan dengan para pemain senior berpengalaman, mulai dari Rizky Pora sebagai kapten tim, hingga Yoewanto Setya Beny di posisi kiper.

Dengan komposisi ini, Djajang Nurdjaman seakan menegaskan jika Barito Putera tetap berbahaya meski para pemain asing belum bergabung, termasuk Aleksandar Rakic.

Sementara itu, jika tidak ada perubahan, berdasarkan jadwal extraordinary Liga 1 2020, Barito Putera akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Jumat (02/10/20).