Bola Internasional

Termasuk Pemain Korea, Ini 5 Calon Bintang Bersinar Bundesliga Jerman

Sabtu, 19 September 2020 23:15 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lars Baron/Getty Images
Berikut lima pemain berbakat di Bundesliga Jerman yang bisa dinanti kiprahnya untuk musim 2020-2021 ini. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Berikut lima pemain berbakat di Bundesliga Jerman yang bisa dinanti kiprahnya untuk musim 2020-2021 ini.

INDOSPORT.COM - Berikut lima pemain berbakat di Bundesliga Jerman yang bisa dinanti kiprahnya untuk musim 2020-2021 ini.

Seperti liga-liga top Eropa lainnya, Bundesliga Jerman juga memiliki sejumlah calon bintang yang siap bersinar di masa depan. Apalagi, kompetisi sepak bola ini tercatat telah menelurkan nama-nama besar yang tak kalah hebatnya dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Bayern Munchen masih jadi salah satu klub dengan skuat terkuat yang ada di Eropa saat ini. Mereka bahkan punya Robert Lewandowski yang musim lalu berhasil meraih predikat top skor dengan lesatan 34 golnya.

Die Roten bahkan baru saja mengawali Bundesliga Jerman 2020-2021 dengan kemenangan sempurna dan margin skor mengerikan. Mereka membantai Schalke tanpa ampun 8-0 dalam pertandingan yang digelar Sabtu (19/09/20) dini hari WIB.

Tiga gol disumbangkan oleh Serge Gnabry, lalu satu masing-masing dari Leon Goretzka, Robert Lewandowski, Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala. Benar-benar start yang apik untuk mengawali musim baru.

Selain para pemain senior, Bayern Munchen juga memiliki seorang Alphonso Davies, bintang muda berusia 19 tahun yang baru saja melakoni debutnya di Bundesliga Jerman musim lalu saat melawan Union Berlin.

Meski masih muda, Davies punya potensi jadi bintang sukses masa depan apabila tampil cemerlang musim ini. Tentu penampilannya jadi salah satu yang patut dinanti penggemar Bundesliga Jerman 2020-2021.

Bukan hanya Aphonso Davies, masih banyak pemain yang layak mendapat perhatian ekstra musim ini, termasuk rekan satu timnya di Bayern Munchen, Leroy Sane, dan bintang muda Borussia Dortmund, Giovanni Reyna. Lalu ada pula pemain Korea Selatan, Hwang Hee-chan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut redaksi berita INDOSPORT sajikan lima calon bintang bersinar Bundesliga Jerman 2020-2021.