Liga Italia

Tinggalkan Inter Milan, Diego Godin 'Resmi' ke Cagliari

Sabtu, 19 September 2020 17:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© NurPhoto/GettyImages
Diego Godin selangkah lagi bakal bergabung secara resmi dengan Cagliari usai memutuskan kontraknya dengan Inter Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Diego Godin selangkah lagi bakal bergabung secara resmi dengan Cagliari usai memutuskan kontraknya dengan Inter Milan.

INDOSPORT.COMDiego Godin selangkah lagi bakal bergabung secara resmi dengan Cagliari usai memutuskan kontraknya dengan Inter Milan.

Godin melakukan pemutusan kontrak dengan Inter Milan dan memilih untuk meninggalkan Nerazzurri untuk bergabung dengan Cagliari di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari beberapa media Italia seperti Sky Sport Italia, Sportitalia, dan Calciomercato, Godin dan Inter akhirnya sepakat untuk mengakhiri kerja sama mereka berdua.

Sebenarnya Godin masih memiliki sisa kontrak 2 musim lagi bersama Inter yang memiliki nilai sebesar 5,5 juta euro (Rp 96,6 miliar) per musimnya.

Namun dirinya memutuskan untuk bergabung bersama Cagliari setelah merasa jika dirinya bukan merupakan pilihan pertama Antonio Conte di jantung pertahanan Inter Milan.

Bek berusia 34 tahun tersebut kabarnya bakal meneken kontrak bersama Cagliari hingga tahun 2023 mendatang. Dirinya akan menjadi pemain Uruguay ke-4 yang bermain untuk Cagliari sepanjang klub tersebut berdiri.

Kepastian perginya Godin ke Cagliari membuat Inter Milan semakin dekat dengan Arturo Vidal yang dikabarkan telah berada di Inter dan segera resmi berseragam Nerazzurri.

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan tengah membidik kemungkinan mendatangkan bek veteran Lazio, Francesco Acerbi untuk menggantikan peran dan posisi Godin di skuat asuhan Conte.

Fransesco Acerbi dan perwakilannya akan bertemu dengan Lazio untuk membahas masa depannya dalam waktu dekat dan laporan tersebut menyebutkan Inter tengah memperhatikan potensi untuk mendapatkan pemain 32 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%