Bola Internasional

Gabung ke Inter, Higuain Jadi Pemain dengan Bayaran Tertinggi di MLS

Minggu, 20 September 2020 16:16 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© twitter.com/juventusfc
Tinggalkan Juventus dan resmi bergabung bersama Inter Miami, Gonzalo Higuain dikabarkan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS. Copyright: © twitter.com/juventusfc
Tinggalkan Juventus dan resmi bergabung bersama Inter Miami, Gonzalo Higuain dikabarkan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS.

INDOSPORT.COM – Tinggalkan Juventus dan resmi bergabung bersama Inter Miami, Gonzalo Higuain dikabarkan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS.

Setelah sepakat untuk melakukan pemutusan kontrak dengan Juventus yang membuat dirinya berstatus bebas transfer, Higuain langsung menyeberang ke Inter Miami dan saat ini dikabarkan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS.

Dilansir dari Miami Herald, Higuain yang saat ini berusia 32 tahun itu dikabarkan akan menerima gaji senilai 5,45 juta poundsterling (Rp 103,7 miliar) per musimnya.

Jumlah gaji yang diterimanya untuk bermain di klub milik David Beckham tersebut lantas membuat dirinya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di MLS saat ini.

Higuain dikabarkan meneken kontrak selama 2,5 musim dan akan bermain untuk Inter Miami di MLS hingga akhir musim 2022 mendatang.

Bomber asal Argentina itu pun menyusul jejak Blaise Matuidi, yang lebih dulu meninggalkan Juventus dan hijrah ke Inter Miami.

Selain itu, kepindahannya ke Inter Miami juga akan membuat dirinya semakin dekat dengan saudara laki-lakinya, Federico yang tercatat sudah menghabiskan delapan musim di MLS.

Selama empat musim di Juventus, karier Gonzalo Higuain naik-turun meski sempat gemilang di dua tahun pertamanya. Dia sempat dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea sebelum kembali ke Bianconeri pada musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%