Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Everton Semringah, Man United Apes

Minggu, 20 September 2020 05:30 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter Premier League
Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua kompetisi Liga Inggris pada Sabtu (19/9/2020) malam dan Minggu (20/9/2020) dini hari WIB. Copyright: © Twitter Premier League
Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua kompetisi Liga Inggris pada Sabtu (19/9/2020) malam dan Minggu (20/9/2020) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kedua kompetisi Liga Inggris pada Sabtu (19/9/20) malam dan Minggu (20/9/20) dini hari WIB.

Dalam pertandingan pekan kedua Liga Inggris 2020-2021, Everton, Leeds United dan Arsenal kompak memperoleh kemenangan. Sementara itu, Manchester United justru merana di kandang sendiri.

Everton yang menjamu West Bromwich Albion di laga pembuka pada Sabtu (19/9/20) pukul 18.30 WIB berhasil memperoleh kemenangan telak 5-2.

Lima gol dari Everton berhasil dicetak oleh James Rodriguez, Michael Keane, dan hattrick Dominic Calvert-Lewin. Sedangkan dua gol dari West Brom dicetak oleh Grady Diaganna dan Matheus Pereira.

Kemenangan besar itu membuat Everton bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi enam poin dari dua pertandingan.

Kemudian Leeds United meraih hasil positif setelah menang dengan skor 4-3 atas Fulham. Mereka sebenarnya sudah unggul telak yakni 4-1 hingga menit ke-61.

Tetapi lengahnya pertahanan Leeds United membuat Fulham bisa memperkecil kedudukan setelah Bobby Reid mencetak gol pada menit ke-62 serta Aleksandar Mitrovic di menit ke-67.

Di laga ketiga tersaji pertandingan seru antara Manchester United menjamu Crystal Palace. Bermain dengan kekuatan penuh, Setan Merah justru dihajar oleh tim tamu dengan skor 1-3.

Manchester United hanya bisa mencetak satu gol lewat aksi gemilang gelandang anyar bernama Donny van de Beek. Eks pemain Ajax Amsterdam itu menggantikan Paul Pogba pada babak kedua.

Sementara itu di pertandingan ketiga, Arsenal berhasil melanjutkan tren positif. Pasukan Mikel Arteta kembali meraih kemenangan setelah menumbangkan tamunya, West Ham United dengan skor 2-1.

Hasil itu membuat Arsenal melejit ke posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi enam poin dari dua pertandingan.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris:

Sabtu (19/9/20) malam WIB

Everton vs West Bromwich Albion 5-2

Leeds United vs Fulham 4-3

Manchester United vs Crystal Palace 1-3

Minggu (20/9/20) dini hari WIB

Arsenal vs West Ham United 2-1

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%