Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Diogo Jota Gabung Liverpool, Inter Milan Pulangkan Pemainnya

Minggu, 20 September 2020 06:46 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Rekap rumor transfer INDOSPORT Sabtu (19/09/20) dari Diogo Jota yang gabung Liverpool hingga Inter Milan pulangkan mantan pemainnya. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Rekap rumor transfer INDOSPORT Sabtu (19/09/20) dari Diogo Jota yang gabung Liverpool hingga Inter Milan pulangkan mantan pemainnya.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang menghiasi beranda INDOSPORT Sabtu (19/09/20) dari Liverpool yang gaet Diogo Jota hingga Inter Milan pulangkan kembali mantan pemainnya.

Liverpool terus bergerak di musim panas ini untuk memperkuat skuatnya. Sebelumnya, The Reds baru mendapatkan Kosta Tsimikas semata pada Agustus 2020 silam.

Merasa skuatnya kurang bertaji di pekan perdana Liga Inggris 2020/21, Liverpool lantas bergerak cepat menuntaskan transfer Thiago Alcantara. Butuh waktu lama sebelum The Reds meresmikan mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Namun, 24 jam usai mendapatkan Thiago, Liverpool lantas kembali bergerak dan dilaporkan sepakat memboyong Diogo Jota dari Wolverhampton Wanderers. Tak tanggung-tanggung, mahar 45 juta poundsterling dikeluarkan The Anfield Gank.

Diogo Jota dilaporkan akan segera menjalani tes medis. Adapun kedatangannya untuk menjadi pelapis Sadio Mane dan Mohamed Salah yang ditakutkan akan pergi Januari 2021 nanti untuk mengikuti Piala Afrika.

Selain mendapatkan Jota, Liverpool juga melepas salah satu wonderkidnya yakni Ki-Jana Hoever. Pemain berusia 18 tahun ini akan dipinang oleh Wolves untuk menggantikan Matt Doherty yang hengkang ke Tottenham Hotspur.

Wolves sendiri akan memberikan mahar sebesar 13.5 juta poundsterling yang sudah termasuk bonus di dalamnya mengambil dari dana penjualan Jota. Liverpool pun disebutkan sepakat melepas bakat mudanya tersebut.

Di sisi lain, ada kabar dari Inter Milan yang sepakat memulangkan mantan pemainnya, Andrea Pinamonti ke Giuseppe Meazza dengan mahar 20 juta euro. Lucunya, pemain muda ini baru dilepas Nerazzurri 18 hari yang lalu.

Kebutuhan akan penyerang pelapis membuat Inter mengambil langkah tersebut. Genoa sebagai klub Pinamonti sebelumnya pun disebutkan sepakat melepasnya kembali ke mantan klubnya.

Di sisi lain, Inter juga dikabarkan melepas Diego Godin ke Cagliari usai sang pemain memilih memutus kontraknya karena merasa tak dibutuhkan dan masuk dalam skema La Beneamata musim depan.

Selain kabar dari Liverpool dan Inter Milan, ada pula kabar dari klub lainnya di bursa transfer Sabtu (19/09/20). Berikut INDOSPORT rangkum dalam rekap rumor transfer di bawah ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%