Liga Spanyol

Thomas Partey Hengkang, Atletico Siap Boyong Bintang Liga Belgia

Minggu, 20 September 2020 17:44 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
Atletico Madrid mempersiapkan proposal untuk bintang Liga Belgia yang akan menjadi pengganti Thomas Partey jika jadi hengkang di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Julian Finney - UEFA/UEFA via Getty Images
Atletico Madrid mempersiapkan proposal untuk bintang Liga Belgia yang akan menjadi pengganti Thomas Partey jika jadi hengkang di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid mempersiapkan proposal untuk bintang Liga Belgia yang akan menjadi pengganti Thomas Partey jika jadi hengkang di bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya Atletico sudah bersiap-siap untuk kehilangan Thomas Partey yang santer dirumorkan bakal merapat ke Arsenal di bursa transfer pemain periode kali ini.

Hal tersebut membuat mereka saat ini sedang mempersiapkan proposal penawaran untuk memboyong Elisha Owusu dari K.A.A. Gent yang bakal diplot untuk menggantikan peran Partey di lini tengah Los Rojiblancos.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Atletico telah mempersiapkan dana senilai 15 juta euro (Rp 263,4 miliar) untuk memboyong Owusu ke Wanda Metropolitano.

Owusu sendiri merupakan salah gelandang terbaik di Liga Belgia saat ini. Sepanjang musim 2019/20 kemarin, gelandang berpaspor Prancis ini tampil sebanyak 33 laga bersama Gent.

Penampilan apiknya di lini tengah sukses mengantarkan Gent untuk finis di peringkat kedua di bawah Club Brugge yang keluar menjadi juara Liga Belgia musim lalu.

Meskipun masih terikat kontrak hingga tahun 2023 mendatang, namun Atletico percaya diri jika mereka mampu membajak Owusu di bursa transfer musim panas ini.

Saga transfer Partey sendiri saat ini tengah mandek. Arsenal sebagai klub yang paling berminat mendatangkan dirinya masih pikir-pikir dengan permintaan Atletico yang ingin agar mereka menebus klausul rilis Partey senilai 50 juta euro (Rp 878,2 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%