Liga Indonesia

Baru Tiba di Persela, Nilmaizar Senang Brian Ferreira Gabung Latihan

Senin, 21 September 2020 20:55 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persela Lamongan kembali menggelar latihan rutin di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/9/20). Sesi ini sekaligus menjadi yang perdana bagi pemain asing Brian Ferreira.

Gelandang asal Argentina itu sudah mendarat di Indonesia pada Minggu (20/9/20) dan hari ini langsung ikut latihan. Kehadiran Brian Ferreira membuat pelatih Nilmaizar senang.

“Kami senang dan semoga kedatangannya bisa memberikan motivasi buat tim ini menjadi lebih baik lagi. Selama latihan, saya lihat perkembangannya seperti apa,” kata Nilmaizar.

Sementara itu, selama latihan perdana Nilmaizar memberikan sedikit keleluasaan kepada Brian Ferreira. Pelatih kelahiran Payakumbuh itu memaklumi kondisi mantan pemain PSS Sleman tersebut. 

“Dia baru datang kondisinya belum 100 persen, tapi yang penting dia mulai bergabung latihan jadi bagus karena cepat latihan, lebih cepat beradaptasi lebih baik,” jelas Nilmaizar.

Di sisi lain, Brian Ferreira merasa senang berlatih bersama semua pemain Persela Lamongan meski dirinya baru saja menempuh perjalanan panjang dari Argentina. 

Disinggung soal kelelahan lantaran perjalanan yang cukup jauh, Brian mengatakan tidak ada sama sekali dikarenakan sambutan tim pelatih dan pemain Persela yang begitu hangat.

“Saya sangat senang berada di sini setelah sekian lama menunggu. Saya disambut dengan hangat oleh kalian semua,” kata Brian Ferreira.

Dengan bergabungnya Brian Ferreira, kuota tiga pemain asing Persela Lamongan untuk lanjutan Liga 1 2020 sudah komplet, melengkapi Gabriel do Carmo dan Marquinhos.