Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: Juventus vs Sampdoria

Senin, 21 September 2020 00:50 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A: Juventus vs Sampdoria Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Link Live Streaming Serie A: Juventus vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Juventus akan menghadapi Sampdoria di giornata pertama Serie A (Liga Italia). Laga ini dapat disaksikan secara streaming. 

Senin (21/9/20) mulai pukul 01:45 WIB, akan digelar sebuah laga yang cukup dinantikan para penggemar sepak bola Italia. Laga tersebut mempertemukan juara musim lalu, Juventus dengan klub semenjana, Sampdoria. 

Ini memang bukan laga Big Match, namun bakal menarik minat penonton lantaran menjadi debut Andrea Pirlo melatih La Vechia Signora di ajang kompetitif Serie A Liga Italia. 

Dalam konferensi pers, Andrea Pirlo, menyatakan para pemainya sudah siap. Ia sama sekali tak memiliki keraguan dalam memimpin Bianconeri. 

"Keraguan? Saya rasa tidak ada. Saya melatih Juventus, tim hebat yang selalu juara. Mudah bagi saya untuk menyesuaikan diri," ujar Pirlo pada konferensi pers.

Pirlo menginginkan timnya menunjukkan rasa lapar sejak giornata pertama sehingga dapat membuka jalan bagi Juventus meraih gelar Scudetto ke-10-nya secara beruntun. 

Meski demikian ia juga mengakui laga debutnya akan sulit karena lawannya adalah tim yang dibesut pelatih berpengalaman, Claudio Ranieri.

“Saya perkirakan besok akan sulit karena kita tahu Claudio Ranieri adalah pelatih yang sangat bertalenta yang telah dibuktikan sepanjang karirnya yang panjang. Kami akan mencoba mencari ruang untuk menyerang Sampdoria dan mewaspadai seragan balik mereka," pungkas Pirlo.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga Juventus melawan Sampdoria, Senin (21/9/20) mulai pukul 01:45 secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI+ (klik di sini)

PERHATIAN!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas siaran

- Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%