Bola Internasional

Piala Asia Ditunda, Bima Sakti Tetap Beri Latihan Intens ke Timnas U-16

Senin, 21 September 2020 21:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti tidak akan menurunkan intensitas latihan meski perhelatan Piala Asia U-16 ditunda. Copyright: © Media PSSI
Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti tidak akan menurunkan intensitas latihan meski perhelatan Piala Asia U-16 ditunda.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti tidak akan menurunkan intensitas latihan meski perhelatan Piala Asia U-16 ditunda. Bima tetap menggelar latihan dengan intensitas tinggi dalam pemusatan latihan kali ini.

Timnas Indonesia U-16 tetap berlatih keras meski gelaran Piala Asia U-16 ditunda. Bima Sakti tetap mempersiapkan timnya dengan baik.

"Harapan saya semoga di pemusatan latihan bulan ini, kami bisa lebih optimal dan saya ingin meningkatkan intensitas latihan yang lebih tinggi lagi. Para pemain harus tetap latihan maksimal," kata Bima Sakti.

Bima tidak mau timnya terlalu santai karena penundaan ini. Baginya, pemusatan latihan adalah bekal untuk anak asuhnya dalam menghadapi Piala Asia nantinya.

"Meski ada penundaan, tak boleh bersantai-santai. TC rutin sendiri tentu untuk bekal persiapan kami dalam menghadapi Piala Asia U-16 mendatang," sambung legenda Timnas Indonesia itu.

Seperti diketahui perhelatan Piala Asia U-16 sejatinya berlangsung pada 25 November hingga 12 Desember mendatang. Namun karena situasi pandemi Covid-19 yang masih terjadi, AFC akhirnya memutuskan untuk menunda perhelatan tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%