Liga Spanyol

Top Skor Sementara LaLiga Spanyol 2020/21: Persaingan Sengit 5 Bintang

Senin, 21 September 2020 09:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Brian Ach/Getty Images
Berikut tersaji top skor sementara kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021, dimana sebanyak lima pemain bersaing sengit karena punya jumlah gol yang sama. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Berikut tersaji top skor sementara kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021, dimana sebanyak lima pemain bersaing sengit karena punya jumlah gol yang sama.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top skor sementara kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020-2021, dimana sebanyak lima pemain bersaing sengit karena punya jumlah gol yang sama.

Perhelatan akbar LaLiga Spanyol 2020/21 sudah dimulai, tapi baru merampungkan dua pekan. Karena masih dini, beberapa tim belum menjalani laga pertama mereka.

Tim-tim tersebut adalah Atletico Madrid, Barcelona, Elche, dan Sevilla. Sehingga, mereka masih tertahan di posisi 14, 15, 16, dan 17 klasemen sementara.

Karena hal itu pula papan top skor juga tidak dihuni oleh para pemain bintang. Meski demikian, bukan berarti hal tersebut tidak menarik sama sekali.

Karena, sebanyak lima pemain ternyata memiliki torehan gol yang sama, yaitu dua gol dalam dua laga pertama LaLiga Spanyol 2020/21.

Meski demikian, hanya Valencia yang berhasil mendominasi papan top skor tersebut dengan adanya dua pemain mereka di sana. Selebihnya, tiap klub hanya 'menyumbang' satu pemain.

Sementara itu, beberapa nama tenar seperti Nabil Fekir dari Real Valladolid masih mencetak satu gol, begitu pula dengan Ruben Garcia dari Osasuna atau William Carvalho dari Real Betis.

Berikut tersaji top skor sementara kompetisi sepak bola LaLiga Spanyol 2020/21:

1. Gerard Moreno (Villarreal) - 2 gol
2. Iago Aspas (Celta Vigo) - 2 gol
3. Jose Luis Morales (Levante) - 2 gol
4. Manu Vallejo (Valencia) - 2 gol
5. Maximiliano Gomez (Valencia) - 2 gol

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%