Liga Italia

Dipecundangi AC Milan, Pelatih Bologna: Mereka Punya Ibra dan Kami Tidak

Selasa, 22 September 2020 08:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© foxsportsasia.com
Pelatih Bologna yang bernama Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa alasan mereka kalah dari AC Milan adalah karena mereka tidak punya Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © foxsportsasia.com
Pelatih Bologna yang bernama Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa alasan mereka kalah dari AC Milan adalah karena mereka tidak punya Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bologna yang bernama Sinisa Mihajlovic mengatakan bahwa alasan mereka kalah dari AC Milan adalah karena mereka tidak punya Zlatan Ibrahimovic.

Bologna memang baru saja menyelesaikan pertandingan pertama mereka di kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021. Di laga yang berlangsung pada Selasa (22/09/20) tersebut, Milan menang 2-0 atas tim tamu.

Kemenangan Milan atau Rossoneri itu berkat tuah Zlatan Ibrahimovic yang sukses memborong dua gol pada 35' dan 51'. Berkat hasil tersebut, mereka menduduki peringkat tiga klasemen sementara.

Di sisi lain, Bologna jadi terpuruk ke posisi 17, tepat di atas zona degradasi yang sementara ini diisi oleh Parma, Crotone, dan Sampdoria.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, pelatih Bologna yang bernama Sinisa Mihajlovic pun langsung menganggap bahwa Ibrahimovic adalah kunci kemenangan Milan.

"Permainan ini cukup seimbang sebenarnya. Mungkin, kami yang kurang percaya diri. Namun, kami telah menciptakan dua peluang besar," ujar Mihajlovic.

"Milan punya Ibrahimovic dan kami tidak. Jadi, ada saat-saat dalam laga tersebut yang mana kami selalu merasa ditekan. Mereka memang tampil lebih baik," lanjutnya.

"Namun setidaknya, kami sukses menekan mereka dalam 15 menit pertama. Kami akan fokus untuk pengembangan pemain muda saja," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, AC Milan sukses menempati peringkat tiga dengan torehan tiga poin, di bawah Genoa dan Juventus.

Skuat Stefano Pioli itu akan kembali berpotensi menang di dua pekan selanjutnya, yaitu ketika mereka melawan Crotone dan Spezia.

Namun, setelah dua pertandingan itu Milan harus menjalani partai super berat bertajuk Derby della Madonnina melawan rival sekota mereka, Inter Milan, di matchday ke-4 Serie A Liga Italia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%