Bursa Transfer

Gelontorkan Dana Rp347 Miliar, Manchester United Resmi Dapatkan Telles?

Selasa, 22 September 2020 04:46 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Manchester United kabarnya telah memberikan penawaran resmi untuk mendatangkan bek Porto, Alex Telles. Copyright: © Jose Manuel Alvarez/Quality Sport Images/Getty Images
Manchester United kabarnya telah memberikan penawaran resmi untuk mendatangkan bek Porto, Alex Telles.

INDOSPORT.COM - Manchester United kabarnya telah memberikan penawaran resmi untuk mendatangkan bek Porto, Alex Telles. Kabar ini kian menguat usai klub berjuluk Setan Merah itu dipermalukan Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu (19/09/20) lalu.

Lini pertahanan Manchester United menjadi sorotan usai kalah 1-3 dari Crystal Palace di Liga Inggris 2020/21. Setan Merah pun akhirnya mengebut transfer Alex Telles dari Porto.

Banyak kabar dari media-media di Inggris mengatakan bahwa Manchester United sedang memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri dan tengah. Setan Merah juga mengincar winger kanan untuk memperkuat tim.

Fabrizio Romano menyebutkan bahwa Manchester United akan mengontak kembali agen Alex Telles. Sang pemain juga sudah meminta Porto untuk melepaskannya.

Pasalnya, Alex Telles sendiri dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun hingga 30 Juni 2025 mendatang bersama Manchester United.

Terbaru, Fabrizio Romano pun mengabarkan bahwa Manchester United dan Porto tengah melakukan pembicaraan perihal kemungkinan transfer Telles. Sang pemain sendiri kabarnya juga ingin bergabung ke skuat Solskjaer.

Namun, Manchester United harus rela menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro, atau sekitar Rp347 miliar untuk mendatangkan pemain berusia 27 tahun ini.

Manchester United pun harus bergerak cepat, mengingat tidak hanya dirinya saja yang menginginkan jasa Telles. Pasalnya, klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan juga tengah mencari bek baru dan Telles menjadi salah satu prioritasnya.