Bursa Transfer

Pecundangi Manchester United, Wolves Siap Bajak Megabintang Juventus

Selasa, 22 September 2020 10:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Youtube/Juventus
Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan sedang mengungguli Manchester United dalam perebutan pemain Juventus yang bernama Douglas Costa. Copyright: © Youtube/Juventus
Klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan sedang mengungguli Manchester United dalam perebutan pemain Juventus yang bernama Douglas Costa.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers, dikabarkan sedang mengungguli Manchester United dalam perebutan pemain Juventus yang bernama Douglas Costa.

Douglas Costa memang dikabarkan akan menjadi salah satu pemain korban kedatangan Andrea Pirlo sebagai pelatih anyar di Juventus.

Sebelumnya, Pirlo telah mengijinkan Gonzalo Higuain pergi ke Inter Miami dari Major League Soccer Amerika Serikat, begitu pula dengan Blaise Matuidi yang gabung ke klub yang sama.

Sekarang, Pirlo ingin mendepak Douglas Costa yang sebenarnya cukup sering menjadi andalan Maurizio Sarri ketika masih menjabat sebagai pelatih kepala klub Turin tersebut.

Beruntung, Manchester United selama ini mengincarnya untuk bursa transfer musim panas 2020. Namun, mereka ternyata lebih fokus untuk mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Merasa Setan Merah bergerak sangat lambat, Wolverhampton Wanderers pun akhirnya bertindak. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, mereka sedang dalam posisi unggul.

Wolves dikabarkan mengincar Costa untuk menjadi pengganti dari Diogo Jota yang telah resmi gabung Liverpool. Mumpung bursa transfer 2020 belum tutup, Wolves ingin langsung mencari penggantinya.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa langkah yang akan dilakukan oleh klub kejutan Liga Inggris itu untuk memboyong Douglas Costa.

Namun yang pasti, Juventus akan membanderol pemain sayap mereka itu dengan harga yang lebih besar dari 36 juta pounds (Rp681 miliar) ketika mereka merekrutnya dari Bayern Munchen.

Douglas Costa sendiri telah memperkuat Juventus sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia hanya mampu mencetak 10 gol dan menyumbang 21 assists dari total 102 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%