Bursa Transfer

Tuah Kharisma Ibrahimovic, AC Milan Bikin Inter Merana di Bursa Transfer

Selasa, 22 September 2020 08:58 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berhasil menjegal Inter Milan dalam perebutan pemain Lyon, Memphis Depay, berkat kharisma sosok Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berhasil menjegal Inter Milan dalam perebutan pemain Lyon, Memphis Depay, berkat kharisma sosok Zlatan Ibrahimovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, berhasil menjegal Inter Milan dalam perebutan pemain Lyon berkat kharisma sosok Zlatan Ibrahimovic.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa raksasa LaLiga Spanyol yang bernama Barcelona mengincar striker Olympique Lyonnais yang bernama Memphis Depay.

Namun ternyata, rumor tersebut terbukti hoaks belaka berdasarkan laporan dari Gianluca Di Marzio. Sehingga, AC Milan dan Inter Milan langsung saling sikut untuk memperebutkannya di bursa transfer 2020.

Meski saingan mereka Inter Milan yang merupakan tim papan atas Eropa, tapi Milan atau Rossoneri ternyata langsung bisa unggul. Hal ini dikarenakan mereka punya Zlatan Ibrahimovic.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre milan, Memphis Depay ternyata sangat mengidolakan Zlatan Ibrahimovic. Sehingga, dirinya ingin gabung AC Milan.

Karena hal tersebut, Lyon pun lantas dikabarkan ingin menawarkan sang striker ke Rossoneri di bursa transfer musim panas 2020. Jika rumor itu benar, tentu Milan mendapat untung yang tak terduga.

Kabar baiknya lagi, Lyon juga sedang menjajaki potensi untuk menukar Depay dengan Lucas Paqueta, yang selama ini memang dirumorkan bakal didepak AC Milan.

Sebenarnya, banyak yang menginginkan sang gelandang. Namun, permintaan Milan yang terlalu tinggi membuat semua klub peminat, seperti Paris Saint-Germain, mundur.

Karena sekarang ada Lyon yang berencana menukarnya dengan Depay, raksasa Serie A Liga Italia itu bisa mewujudkan skenario win-win solution tersebut di bursa transfer musim panas 2020.

Di sisi lain, Inter Milan jelas bakal gigit jari mengetahui rivalnya sudah unggul jauh dari mereka. Sehingga, klub yang berjuluk Nerazzurri itu mungkin akan kembali mendekati Gervinho dari Parma.

Memphis Depay sendiri adalah striker Belanda yang telah memperkuat Lyon sejak 2017 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 58 gol dan menyumbang 43 assists dari 142 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
38%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%