Bursa Transfer

Siap Gelontorkan Rp660 Miliar, Semedo Selangkah Lagi Merapat ke Wolves

Selasa, 22 September 2020 02:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Sepakat untuk menggelontorkan 34,8 juta poundsterling (Rp 660,6 miliar), Wolverhampton Wanderers selangkah lagi bakal memboyong Nelson Semedo dari Barcelona. Copyright: © getty images
Sepakat untuk menggelontorkan 34,8 juta poundsterling (Rp 660,6 miliar), Wolverhampton Wanderers selangkah lagi bakal memboyong Nelson Semedo dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Sepakat untuk menggelontorkan 34,8 juta poundsterling (Rp 660,6 miliar), Wolverhampton Wanderers selangkah lagi bakal memboyong Nelson Semedo dari Barcelona.

Kedatangan Nelson Semedo dari Barcelona diproyeksikan bakal menggantikan peran Matt Doherty yang memutuskan untuk hengkang ke Tottenham di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari The Guardian, Semedo dikabarkan selangkah lagi bakal merapat ke skuat asuhan Nuno Espirito Santo usai Wolves dan Barcelona telah saling sepakat soal transfer sang pemain.

Semedo sendiri merupakan salah satu pemain yang ingin ‘dibuang’ oleh Ronald Koeman dan tidak masuk ke dalam rencana juru taktik asal Belanda tersebut.

Penampilan inkonsisten yang dia perlihatkan sepanjang musim 2019/20 kemarin dianggap bukan merupakan standar permainan pemain Barcelona.

Puncak inkonsistensinya adalah ketika Barcelona bertemu Bayern Munchen dalam laga perempatfinal Liga Champions musim lalu.

Saat itu dirinya menjadi ‘kuburan’ Barcelona dan berulang kali dilewati oleh Alphonso Davies. Semedo juga menjadi salah satu pemain yang menjadi biang kekalahan 8-2 yang diterima oleh Blaugrana.

Kedatangan Semedo ke Wolverhampton Wanderers di bursa transfer musim panas ini semakin menambah kuat aroma Portugal yang telah ada di dalam skuat Nuno Espirito Santo.

Saat ini tercatat ada 9 pemain Wolves yang memiliki paspor Portugal. Jumlah tersebut kemungkinan besar bakal terus bertambah mengingat mereka memiliki koneksi yang baik dengan pemain-pemain berdarah Portugal.