Bursa Transfer

Sudah Pasti Hengkang ke Wolves, Barcelona Siapkan 3 Pengganti Semedo

Selasa, 22 September 2020 03:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter.com/@FCBarcelona
Sudah pasti kehilangan Nelson Semedo yang bakal merapat ke Wolverhampton Wanderers, Barcelona siapkan 3 pengganti untuk bek kanan asal Portugal tersebut. Copyright: © Twitter.com/@FCBarcelona
Sudah pasti kehilangan Nelson Semedo yang bakal merapat ke Wolverhampton Wanderers, Barcelona siapkan 3 pengganti untuk bek kanan asal Portugal tersebut.

INDOSPORT.COM – Sudah pasti kehilangan Nelson Semedo yang selangkah lagi bakal merapat ke Wolverhampton Wanderers, Barcelona siapkan 3 pengganti untuk bek kanan asal Portugal tersebut.

Barcelona kabarnya telah membidik 3 pemain yang diproyeksikan bakal menjadi pengganti Nelson Semedo yang sudah dipastikan bakal hengkang ke Wolverhampton Wanderers.

Semedo dikabarkan segera merapat ke Molineux di bursa transfer musim panas ini usai Wolves dan Barcelona sepakat dengan banderol transfer sebesar 34,8 juta poundsterling (Rp 660,6 miliar).

Bek kanan Timnas Portugal tersebut telah dirumorkan bakal hengkang dari Barcelona usai Ronald Koeman tidak memasukkan namanya ke dalam rencananya di musim 2020/21 ini.

Dari laporan yang dirangkum oleh Football Espana, Barcelona langsung membidik 3 nama yang disebut-sebut bakal menggantikan Semedo sebagai bek kanan Blaugrana usai dirinya dipastikan hengkang dari Camp Nou.

Ketiga nama yang diproyeksikan bakal menggantikan peran Semedo tersebut adalah Sergino Dest (Ajax), Emerson (Real Betis), dan Max Aarons (Norwich City).

Sergino Dest yang merupakan salah satu generasi emas Amerika Serikat itu bisa ditebus dengan mahar senilai 20 juta euro (Rp 347 8 miliar). Namun, Barcelona harus bertarung dengan Bayern Munchen yang juga dilaporkan tertarik memboyongnya.

Sementara opsi yang lebih murah bisa Barcelona dapatkan jika mereka memutuskan untuk memboyong Emerson dari Real Betis.

Barcelona hanya diharuskan membayar 6 juta euro (Rp 104 miliar) untuk bisa memboyong Emerson karena kesepakatan kepemilikan bersama yang mereka miliki dengan Betis.

Di sisi lain, Ronald Koeman juga dikabarkan tertarik untuk membajak Max Aarons dari Norwich City. Pemain Timnas U-21 Inggris tersebut kabarnya bisa ditebus dengan mahar sebesar 25 juta euro (Rp 434,9 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%