Liga Italia

Top Skor Sementara Liga Italia, Ibrahimovic Kangkangi Ronaldo

Selasa, 22 September 2020 08:22 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Berikut tersaji top skor sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan sukses kangkangi Cristiano Ronaldo. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Berikut tersaji top skor sementara kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan sukses kangkangi Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji top skor sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021, dimana Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan sukses kangkangi Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Kompetisi Serie A Liga Italia memang baru saja dimulai. Jadi, masih ada beberapa tim, seperti Inter Milan, yang belum menjalani pertandingan pertama mereka.

Untuk sementara ini, Genoa berhasil memuncaki klasemen. Posisi ke-2 dihuni Juventus. AC Milan menempati peringkat tiga dan Napoli berada di posisi empat.

Meski Milan atau Rossoneri menghuni peringkat tiga di klasemen tim, tapi pemain mereka yang bernama Zlatan Ibrahimovic berada di puncak klasemen top skor dengan dua gol.

Ibrahimovic memang sukses mencetak brace dalam pertarungan melawan Bologna di San Siro pada Selasa (22/09/20) dini hari WIB. Hasil itu langsung melambungkan namanya ke posisi satu top skor.

Dari semua nama, hanya Ibrahimovic yang sukses mencetak dua gol. Selebihnya, para pemain yang masuk daftar tersebut hanya baru membobol gawang lawan satu kali.

Cristiano Ronaldo dari Juventus juga demikian. Meski timnya menang besar melawan Sampdoria dengan skor 3-0, tapi Ronaldo hanya mencetak satu gol pada menit ke-88 beberapa waktu yang lalu.

Sementara itu, Ciro Immobile yang musim lalu sukses menjadi rajanya top skor Serie A Liga Italia, belum masuk ke dalam daftar itu lantaran Lazio memang belum menjalani pertandingan sama sekali.

Berikut tersaji top skor sementara kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia 2020-2021:

1. Zlatan Ibrahimovic (AC Milan) - 2 gol
2. Cristiano Ronaldo (Juventus) - 1 gol
3. Davide Zappacosta (Genoa) - 1 gol
4. Dejan Kulusevski (Juventus) - 1 gol
5. Dries Mertens (Napoli) - 1 gol