Liga Italia

Sepakat Gabung Juventus, Edin Dzeko Malah Melipir Latihan Bareng AS Roma

Selasa, 22 September 2020 02:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko di laga AS Roma vs Sampdoria Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko di laga AS Roma vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Edin Dzeko masih mengikuti latihan rutin bersama AS Roma sembari menunggu kabar dari Juventus setelah sebelumnya ia mencapai kesepakatan personal dengan klub asal kota Turin tersebut.

Sky Sport Italia melaporkan, Edin Dzeko telah menyetujui kesepakatan pribadi dengan Juventus dan transfer akan segera diselesaikan. Juventus dikabarkan mendatangkan Dzeko dengan nilai transfer 15 juta euro.

Nantinya, di Allianz Stadium, Edin Dzeko akan menerima gaji sebesar 7,5 juta euro per musim plus bonus. Namun hingga saat ini, Juventus belum mengumumkan secara resmi perekrutan pemain berpaspor Bosnia tersebut.

Dilansir dari Corriere dello Sport, ketidakpastian transfer Dzeko ke Juventus ini terjadi karena ada permasalahan komunikasi antara Roma dengan Napoli.

Striker Napoli, Arek Milik yang dipinjam dari AS Roma masih bergelut dengan presiden Aurelio de Laurentiis perihal masahal perpanjangan kontrak. De Laurentiis ragu untuk menambah masa bakti Milik karena gajinya yang terlalu tinggi padahal AS Roma sudah setuju untuk melepas sang pemain.

Jika Milik berhasil menambah masa bakti bersama Napoli, itu berarti Dzeko kemungkinan besara akan tetap bertahan di Roma. 

Sambil menunggu hasil komunikasi antara Roma dan Napoli, Juventus juga sudah mencapai kesepakatan personal dengan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata. Eks pemain Real Madrid itu akan dipinjam Si Nyonya Tua.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%