Liga Inggris

Usai Menang Lawan Wolves, Guardiola Khawatir Man City 'Kehabisan Bensin'

Selasa, 22 September 2020 14:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku khawatir dengan kebugaran skuatnya usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Copyright: © Getty images
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku khawatir dengan kebugaran skuatnya usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku khawatir dengan kebugaran skuatnya usai mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Selasa (22/09/20) dini hari WIB.

Manchester City sukses meraih kemenangan di laga pertama Liga Inggris melawan Wolves dengan skor 3-1. Tiga gol The Citizens dicetak Kevin De Bruyne, Phil Foden, dan Gabriel Jesus.

Wolves hanya bisa membalaskan satu gol saja melalui Raul Jimenez. Hal itu membuat Manchester City sukses mencuri tiga poin dari lawan beratnya.

Usai kemenangan ini, Pep Guardiola sendiri masih belum merasa tenang. Pasalnya, perjalanan mereka di kompetisi musim 2020/21 baru dimulai.

Namun, Guardiola sendiri merasa pusing dengan kondisi timnya di awal musim karena eks pelatih Barcelona tersebut harus kehilangan tujuh pemainnya. Sehingga Guardiola takut timnya kehabisan bensin karena kelelahan.

Apalagi, Manchester City juga langsung menjalani jadwal pada. Usai menang lawan Wolves, The Citizens akan menghadapi Bornemouth pada Jumat (25/09/20) dini hari WIB di ajang Carabao Cup.

Kemudian di hari Minggu (27/09/20), Manchester City akan menjamu lawan kuat, yaitu Leicester City di Liga Inggris. Maka dari itu, Guardiola akan memutar otak agar para pemainnya bisa fit.

"Yang kami inginkan hanya tujuh pemain yang keluar untuk kembali lagi. Dengan kurangnya persiapan dan tujuh pemain absen, kmai harus menjaga para pemain dengan kondisi seaman mungkin," ucap Guardiola dikutip dari Team Talk.

Jadi Guardiola sendiri berencana untuk memberikan menit bermain kepada para pemain akademi saat melawan Bournemouth di Carabao Cup. Sehingga, ketika melawan Leicester para pemain utama siap untuk bentrokan lagi demi mendapatkan tiga poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%