Liga Italia

Jelang Jamu Bodo/Glimt, Bintang AC Milan Dinyatakan Positif Covid-19

Rabu, 23 September 2020 22:08 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© acmilan.com
Bintang AC Milan, Leo Duarte dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab test jelang pertandingan kontra Bodo/Glimt dalam kualifikasi Liga Europa 2020/21. Copyright: © acmilan.com
Bintang AC Milan, Leo Duarte dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab test jelang pertandingan kontra Bodo/Glimt dalam kualifikasi Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COM – Kabar tak sedap hadir dari AC Milan setelah salah satu penggawanya, Leo Duarte dinyatakan positif mengidap Covid-19 usai menjalani swab test dengan penggawa lainnya.

Milan akan melanjutkan kampanyenya di musim ini dengan menjamu FK Bodo/Glimt dalam lanjutan babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/21.

Namun jelang pertandingan yang digelar di San Siro ini, Rossoneri mendapat kabar tak sedap setelah Duarte dinyatakan positif Covid-19 dalam tes teranyar. Kini sang pemain pun tengah menjalani karantina mandiri di rumahnya.

Kendati Leo Duarte positif Covid-19, AC Milan menyebut para pemain lainnya dinyatakan negatif dalam tes teranyar jelas duel melawan Bodo/Glimt.

“AC Milan mengumumkan bahwa Leo Duarte telah dites dan dinyatakan positif dalam swab tes yang dilakukan kemarin dan yang bersangkutan telah dipulangkan ke rumah untuk menjalani karantina,” bunyi pernyataan klub.

“Pemain lainnya dalam skuat dan staf semua telah dites dan dinyatakan negatif,” pungkas pernyataan dari AC Milan.

Tentunya dengan kondisi ini, Duarte kemungkinan baru bisa kembali merumput saat Milan menjalani Derbi Della Madonnina kala menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Absennya Duarte sendiri diyakini takkan mengganggu persiapan Milan saat menjamu Bodo/Glimt. Pasalnya, bek tengah lainnya diyakini siap diturunkan untuk mengatasi kekosongan selama pemain asal Brasil tersebut menjalani karantina.

Leo Duarte sendiri sebelumya sempat tampil bagi AC Milam kala menjamu Bologna di pekan perdana Serie A Italia 2020/21. Ia tampil selama 18 menit di laga yang dimenangkan Rossoneri tersebut

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%