Bursa Transfer

Manchester United Incar Bintang Sporting yang Pernah Bikin Ulah Demi Juventus

Rabu, 23 September 2020 11:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, secara mengejutkan mengincar pemain Sporting CP yang pernah membuat masalah karena Juventus. Copyright: © Freedom Online
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Manchester United, secara mengejutkan mengincar pemain Sporting CP yang pernah membuat masalah karena Juventus.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United, secara mengejutkan mengincar pemain Sporting CP yang pernah membuat masalah karena Juventus.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sportskeeda, Manchester United dikabarkan sedang melirik gelandang Sporting CP yang bernama Marcus Wendel.

Bahkan, mereka ingin memperjuangkan sosok berusia 23 tahun asal Brasil itu sebelum bursa transfer musim panas 2020 ditutup pada 5 Oktober 2020 mendatang.

Manchester United atau Setan Merah praktis hanya mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam pada 2 September 2020. Sehingga, tentu mereka harus secepatnya merekrut pemain lain.

Meski selama ini Setan Merah dikabarkan ingin fokus mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Alex Telles dari Porto, tapi entah kenapa tiba-tiba mereka ingin memboyong seorang geandang.

Wendel sendiri pernah membuat ulah dengan diam-diam terbang ke Italia tanpa ijin dari klub pada 16 April 2019. Saat itu, ia ingin menyaksikan secara langsung pertandingan Liga Champions antara Juventus vs Ajax.

Karena hal tersebut, Sporting pun ingin memberi hukuman kepadanya. Namun, tidak disebutkan hukuman apa yang akan mereka lemparkan kepada Wendel.

Manchester United sendiri ternyata pernah melayangkan penawaran mereka sebesar 25 juta euro atau sekitar Rp433 miliar, tapi langsung mendapat penolakan oleh Sporting.

Meski demikian, mereka dikabarkan tetap berminat pada sang gelandang untuk bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, bisa dipastikan Setan Merah bakal memberi proposal baru lagi.

Raksasa Liga Inggris itu kemungkinan besar bisa mendapatkan Wendel. Karena, mereka saat ini hanya bersaing dengan klub medioker Ligue 1 Prancis, AS Monaco.

Marcus Wendel sendiri telah memperkuat Sporting CP sejak 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola asal Portugal tersebut, ia baru bisa mencetak enam gol dan menyumbang delapan assists dari total 76 penampilan.