Liga Indonesia

Striker Arema FC Enggan Buka Opsi Peminjaman ke Liga 2, Seperti Beto Goncalves

Rabu, 23 September 2020 20:29 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Tira Persikabo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo saat melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Kushedya Hari Yudo memastikan untuk tetap ambil bagian dalam lanjutan Liga 1 2020 bersama Arema FC, sekaligus menutup kemungkinan opsi peminjaman ke sejumlah tim Liga 2.

Pasalnya, tim Singo Edan menjadi satu-satunya tim yang menjadi prioritas dalam karirnya. Terlebih, dia juga sudah membubuhkan tanda tangan sebagai wujud kesepakatan dalam renegosiasi kontrak di Arema FC.

"Kalau saya, prioritas tetap di Arema. Karena saya sudah terlanjur nyaman di sini," ujar Kushedya Hari Yudo pasca Training Centre di Kawasan Wisata Pantai Nganteb Malang, Rabu (23/09/20).

Pernyataan itu sekaligus memastikan komitmennya, setelah namanya dikaitkan erat dengan PSMS Medan. Tim Ayam Kinantan juga diakuinya sudah memulai komunikasi secara informal. 

Namun, Yudo enggan menindaklanjuti meski dengan opsi peminjaman layaknya Beto Goncalves di Sriwijaya FC yang akan kembali ke Madura United begitu Liga 2 berakhir.

"Tidak lah kalau (mengambil opsi peminjaman) itu. Karena akan banyak hal yang perlu dibicarakan lagi bersama keluarga," tandas dia.

"Sedangkan saya saat ini fokus untuk lanjutan Liga 1 bersama Arema," sambung eks pemain PSS Sleman tersebut.

Sebagaimana diketahui, PSMS tengah membangun kekuatan dengan materi pemain dari Liga 1. Dimulai dengan memulangkan Ferdinand Sinaga dan Paulo Oktavianus Sitanggang, PSMS juga merekrut O.K Jhon dan Imanuel Wanggai.