Liga Italia

Tak Hanya Morata, Eks Pelapis Gianluigi Buffon juga Kembali ke Juventus

Rabu, 23 September 2020 22:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Twitter.com/juventusfc
Marco Storari kembali ke Juventus sebagai staf. Copyright: © Twitter.com/juventusfc
Marco Storari kembali ke Juventus sebagai staf.

INDOSPORT.COM – Nampaknya tak hanya Alvaro Morata saja yang kembali ke Juventus. Eks kiper Si Nyonya Tua, Marco Storari juga kembali ke Turin dan masuk ke dalam staf Bianconeri di divisi pengembangan talenta.

Juventus melakukan gebrakan di musim panas ini dengan membawa pulang Morata ke Turin. Pemain berusia 27 tahun ini dipulangkan dari Atletico Madrid dengan opsi peminjaman.

Morata dipinjam dengan biaya 10 juta euro (Rp178 miliar) yang masa peminjamannya dapat diperpanjang dengan mahar yang sama atau pembelian secara permanen sebesar 45 juta euro (Rp782 miliar) di akhir musim 2020/21.

Usai Morata kini Juventus nampaknya ingin bereuni kembali. Namun kali ini reuni akan terjadi di dalam kantor Bianconeri sendiri setelah Si Nyonya Tua memulangkan Storari.

Marco Storari resmi dipulangkan dan ditunjuk sebagai profesional pengembangan talenta Juventus. Ia akan bergabung dengan staf Bianconeri terhitung sejak 2020 ini.

Storari sendiri bukan nama asing di telinga pendukung Juventus. Pria berusia 43 tahun ini pernah berseragam hitam putih selama lima musim sejak 2010 hingga 2015.

Ia mampu membawa Juventus meraih empat Scudetto, satu Coppa Italia dan dua Supercoppa Italia. Namun ia banyak tampil sebagai kiper kedua di belakang Gianluigi Buffon.

Sebelum bergabung Juventus sebagai staf, Marcos Storari menjalani kariernya di dunia sepak bola sebagai staf bersama Cagliari, Napoli, Sampdoria dan Fiorentina.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%