Liga Italia

Wasit Liga Italia dan Tunangannya Tewas Terbunuh di Dalam Rumah

Rabu, 23 September 2020 18:06 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© [email protected]#danieledesantis
Kabar duka mengampiri  sepak bola Italia. Wasit Daniele De Santis dan tunangannya ditemukan tewas di rumahnya di Lecce usai ditikam dengan senjata tajam. Copyright: © Instagram@#danieledesantis
Kabar duka mengampiri sepak bola Italia. Wasit Daniele De Santis dan tunangannya ditemukan tewas di rumahnya di Lecce usai ditikam dengan senjata tajam.

INDOSPORT.COM – Kabar duka mengampiri  sepak bola Italia. Wasit Daniele De Santis dan tunangannya ditemukan tewas di rumahnya di Lecce usai ditikam dengan senjata tajam, Senin (21/09/20)

Melansir dari Sun Sport, aksi pembunuhan yang menimpa wasit Liga Italia, Daniele De Santis dan tunangannya Eleonora Manta diketahui setelah petugas kepolisian menerima laporan adanya teriakan yang terdengar dari rumah pasangan itu.

Polisi kemudian menggeledah rumah tersebut, dan menemukan De Santis tergeletak di tangga lantai dua kompleks apartemen mereka, dengan Manta terbujur kaki di dalam rumah mereka.

Dalam laporan awal, saksi mengaku telah melihat seorang pria dengan wajah tertutup meninggalkan tempat kejadian dengan membawa pisau dan tas ransel. Polisi sejauh ini belum mengidentifikasi tersangka.

Polisi lantas melakukan penyelidikan di area sekitar apartemen wasit berusia 33 tahun ini yang dipenuhi dengan sistem kamera pengintai CCTV. Ini akan membantu polisi di dalam memberikan bukti tambahan.

Kejadian ini pun membawa duka bagi Asosasi Wasit Italia. Marcello Nicchi, ketua asosiasi bahkan sampai terkejut mendengar kabar soal kematian De Santis yang begitu tragis ini.

“Saya terkejut dengan tragedi ini,” kata Nicchi.

“Kami masih sangat sedikit mengetahui tentang kasus ini. Hal yang dapat saya katakan bahwa saya ikut berbelasungkawa terhadap keluarga dan semua orang di asosiasi,” lanjutnya.

De Santis merupakan wasit profesional yang menjalani kariernya sejak 2017 silam. Dia melakukan debut di Serie B Italia sebagai ofisial keempat untuk pertandingan antara Pisa vs Benevento di tahun yang sama.

Di sepanjang kariernya, dia sudah memimpin sebanyak 130 pertandingan di Serie C dan Serie D. Dia bahkan dijadwalkan memimpn laga antara Monopoli vs Modena di ajang Coppa Italia yang digelar Jumat (25/09/20) besok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%