Bursa Transfer

Atletico Madrid Tolak Tawaran Rp1,4 Triliun dari Man City untuk Jose Gimenez

Kamis, 24 September 2020 14:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Atletico Madrid telah menolak tawaran bernilai besar dari Manchester City yang berniat untuk menggaet Jose Maria Gimenez. Copyright: © INDOSPORT
Atletico Madrid telah menolak tawaran bernilai besar dari Manchester City yang berniat untuk menggaet Jose Maria Gimenez.

INDOSPORT.COM - Atletico Madrid telah menolak tawaran bernilai besar dari Manchester City yang berniat untuk menggaet Jose Maria Gimenez.

Manchester City sedang berusaha untuk menambal kelemahan di lini pertahanan. The Citizens memang sudah merekrut Nathan Ake dari Bournemouth, tapi mereka masih belum puas.

Salah satu sosok yang kerap dikaitkan dengan The Citizens di bursa transfer musim panas ini adalah bintang Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, macetnya negosiasi membuat Manchester City kini mulai memburu sejumlah alternatif untuk pemain asal Senegal itu.

Adalah Jose Maria Gimenez yang menjadi incaran Manchester City. Bek tangguh asal Uruguay ini menarik perhatian Pep Guardiola karena sudah terbukti mampu tampil solid di lini belakang Atletico Madrid.

Bahkan Manchester City sudah melayangkan penawaran sebesar 78 juta poundsterling (setara Rp1,4 triliun) kepada Atletico Madrid untuk mendatangkannya di bursa transfer ini. Sayangnya, pihak Los Rojiblancos menolak tawaran itu mentah-mentah.

"Kami memang mendapatkan tawaran itu. Tapi Gimenez adalah pemain yang luar biasa dan kami tertarik untuk memiliki pemain yang luar biasa sepertinya di tim ini," ucap presiden klub, Enrique Cerezo dikutip dari Goal.com.

Jose Maria Gimenez merupakan salah satu bek muda terbaik. Bek berusia 25 tahun ini memiliki segudang pengalaman dan prestasi, seperti sudah tampil dalam dua Piala Dunia.

Atletico Madrid sendiri merekrut Jose Gimenez sejak 2013 silam dari klub Uruguay, Danubio. Gimenez pun perlahan menjadi andalan Diego Simeone sebagai tembok di lini pertahanan Atletico Madrid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%