Bursa Transfer

Resmi! Atletico Madrid Datangkan Luis Suarez dari Barcelona

Kamis, 24 September 2020 05:44 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Atletico Madrid resmi mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona. Copyright: © Michael Regan - UEFA/UEFA via Getty Images
Atletico Madrid resmi mendatangkan Luis Suarez dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Atletico Madrid resmi memperkenalkan Luis Suarez sebagai pemain anyarnya usai mencapai kesekapatan dengan Barcelona.

Barcelona sendiri telah mengirimkan salam perpisahan untuk Suarez melalui akun Twitter. Lewat kicauannya, Blaugrana mengunggah foto beserta tagar ucapan terima kasih untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Tak butuh waktu lama, Atletico pun turut meramaikan dunia maya dengan pengumuman bahwa pihaknya dan Barcelona mencapai kata sepakat dalam transfer Suarez. Hal ini pun membuat pemain asal Uruguay tersebut resmi menjadi pemain Los Rojiblancos.

Dalam laman resmi klub, Atletico Madrid mengonfirmasi bahwa pihaknya dan Barcelona sepakat dengan nilai transfer untuk Luis Suarez. Dalam laporan Daily Mail, disebutkan kesepakatan harga antara kedua tim yakni 6juta euro atau Rp103 miliar.

Selanjutnya Suarez akan menjalani tes medis dan dijadwalkan melakukan konferensi pers pada Kamis (24/09/20) waktu setempat untuk mengucapkan salam perpisahan.

Sebelumnya, Suarez harus menahan tangis saat meninggalkan kamp pelatihan Barcelona. Raut sedih wajahnya terlihat jelas dari luar saat dirinya pergi meninggalkan markas Blaugrana dengan mobil.

Sejak bergabung Barcelona pada 2014 silam, Luis Suarez telah mempersembahkan empat gelar LaLiga Spanyol, empat Copa Del Rey, dan satu gelar Liga Champions. Hal ini kian dipercantik dengan catatannya yakni 198 gol dan 283 penampilan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%