Bursa Transfer

Barcelona Kirim Salam Perpisahan untuk Luis Suarez, Gabung Atletico Madrid?

Kamis, 24 September 2020 05:11 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Rafael Marchante/Pool via Getty Images
Barcelona mengirim salam perpisahan untuk Luis Suarez yang santer dikabarkan bergabung Atletico Madrid. Copyright: © Rafael Marchante/Pool via Getty Images
Barcelona mengirim salam perpisahan untuk Luis Suarez yang santer dikabarkan bergabung Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Barcelona memberi isyarat salam perpisahan kepada Luis Suarez yang santer dikabarkan akan bergabung Atletico Madrid.

Nama Suarez menjadi buah bibir jelang penutupan bursa transfer. Hal ini lantaran namanya didepak dari rencana Barcelona di bawah nahkoda pelatih anyar, Ronald Koeman.

Bahkan dilaporkan, Meneer asal Belanda ini mengusir halus Suarez dan memintanya hengkang dari Camp Nou serta mencari pelabuhan baru. Sebelumnya, pria asal Uruguay ini dikabarkan akan merapat ke Italia.

Namun kepindahan itu urung terjadi dan Suarez kini dikabarkan akan meninggalkan Barcelona untuk bergabung Atletico.

Kepindahan ini nampaknya tak terelakkan lagi. Hal ini diperkuat dengan unggahan terbaru Barcelona di linimasa Twitter. Blaugrana mengunggah foto Luis Suarez dengan tagar ‘9raciasLuis’ yang berarti ucapan terima kasih untuk dedikasinya.

Diduga unggaan ini sebagai salam perpisahan dari Barcelona untuk penyerang yang bergabung sejak 2014 silam tersebut. Tentunya, unggahan ini mendapat beragam reaksi dari pendukung Blaugrana sendiri.

Suarez pun diyakini akan diperkenalkan Atletico Madrid ke publik. Namun belum jelas berapa mahar yang dibayar Los Rojiblancos kepada Barcelona atau durasi kontrak yang diterimanya nanti.

Luis Suarez telah membela Barcelona sejak 2014 silam. Sejak kedatangannya, ia menjadi ujung tombak yang mematikan. Hal ini terlihat dari catatan golnya yang mampu melesakkan 198 gol dalam 283 penampilan.