Liga Europa

Ibrahimovic Positif Covid-19, AC Milan Masukkan Wonderkidnya ke Skuat vs Bodo/Glimt

Kamis, 24 September 2020 22:27 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Usai Ztalan Ibrahimovic positif Covid 19, AC Milan merombak skuatnya dan membawa wonderkidnya, Lorenzo Colombo jelang laga melawan Bodo/Glimt. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Usai Ztalan Ibrahimovic positif Covid 19, AC Milan merombak skuatnya dan membawa wonderkidnya, Lorenzo Colombo jelang laga melawan Bodo/Glimt.

INDOSPORT.COM – Kabar yang menyebutkan Zlatan Ibrahimovic positif Covid-19 membuat AC Milan merombak skuat yang dibawa jelang menjamu Bodo/Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/21.

Sebelumnya, Milan harus menerima kenyataan getir jelang laga ini. Pasalnya, Leo Duarte dan  Ibrahimovic harus absen dari laga ini karena dinyatakan positif Covid-19 pada saat swab test.

Duarte dinyatakan positif terlebih dahulu pada di tes pertama. Lalu di tes kedua, giliran Ibrahimovic yang harus dinyatakan positif Covid-19.

Tentunya kabar Zlatan Ibrahimovic positif Covid-19 membuat persiapan AC Milan terganggung jelang menghadapi Bodo/Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/21.

Persiapan tersebut berupa susunan pemain yang akan dibawa di laga ini. Rossoneri harus merombak daftar pemain yang dibawanya dengan absennya Ibrahimovic.

Absennya Ibrahimovic juga diyakini akan menggangung produktifitas gol Milan sendiri. Pada laga sebelumnya saat melawan Bologna, pria asal Swedia ini mampu mencetak dual gol bagi Il Diavolo Rosso.

Dengan positifnya Zlatan Ibrahimovic dan Leo Duarte, berikut daftar pemain yang dibawa AC Milan saat menjamu Bodo/Glimt, Jumat (25/09/20) dini hari WIB.

Kiper:

Gianluigi Donnarumma, Tatarusanu, Antonio Donnarumma

Bek:

Davide Calabria, Matteo Gabbia, Theo Hernandez, Pierre Kalulu, Simon Kjaer, Diego Laxalt

Gelandang:

Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz, Franck Kessie, Rade Krunic, Alexis Saelemaekers, Sandro Tonali

Penyerang:

Samuel Castillejo, Lorenzo Colombo, Daniel Maldini