Liga Indonesia

Pemain Anyar Sulut United Waspadai 3 Klub Sumatera di Babak Grup Liga 2

Kamis, 24 September 2020 22:32 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Official Sulut United
Pemain anyar klub Sulut United, Rifal Lastori, menaruh kewaspadaan tingkat tinggi kepada tiga klub asal Pulau Sumatera di Babak Grup D Liga 2. Copyright: © Official Sulut United
Pemain anyar klub Sulut United, Rifal Lastori, menaruh kewaspadaan tingkat tinggi kepada tiga klub asal Pulau Sumatera di Babak Grup D Liga 2.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub Sulut United, Rifal Lastori, menaruh kewaspadaan tingkat tinggi kepada tiga klub asal Pulau Sumatera di Babak Grup D Liga 2 2020 pada pertengahan Oktober mendatang.

Sebagaimana diketahui, selain Persekat Tegal dan Persijap Jepara, bercokol juga Semen Padang, Sriwijaya FC, dan PSMS Medan di grup yang dilabeli sebagai grup neraka tersebut.

Bukan karena PSMS Medan yang ditunjuk sebagai tuan rumah sehingga memberikan motivasi berlipat untuk ketiga klub asal Pulau Sumatera tersebut, Rifal Lastori rupanya memiliki alasan lain.

"Mereka klub berkualitas yang turun ke Liga 2 sehingga tentunya mempunyai motivasi tinggi pada musim ini untuk kembali lagi ke Liga 1," ungkap Rifal Lastori kepada INDOSPORT, Kamis (24/09/20).

Oleh karena itu, penyerang sayap yang dipinjam dari klub Liga 1 Borneo FC ini siap bekerja keras dan memberikan performa terbaik kepada klub berjuluk Hiu Utara tersebut.

"Saya akan memberi yang terbaik dan bekerja keras bersama teman-teman dan semoga musim ini kami bisa membawa Sulut United juara," tegas pesepak bola berusia 23 tahun ini.

Sulut United akan menghadapi Persijap Jepara pada laga perdana Babak Penyisihan Grup D Liga 2 2020 pada Selasa, 20 Oktober 2020 mendatang.
  
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%